Dibantai WBA, Porto: Chelsea Pasti Sangat Marah Sekarang - Vivagoal.com
Chelsea Dikalahkan WBA, Porto: Mereka Pasti Sangat Marah Sekarang
Sergio Conceicao, Photo: yqqlm.com

Dibantai WBA, Porto: Chelsea Pasti Sangat Marah Sekarang

A Hendra - April 7, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Champions – Pelatih FC Porto, Sergio Conceicao mengatakan bahwa timnya tak akan mengurangi kewaspadaan mereka pada Chelsea, meski baru saja dibantai oleh West Brom di Liga Inggris. Menurutnya, Chelsea justru tengah dalam kondisi “marah” untuk meraih kemenangan.

FC Porto sedikit diuntungkan menatap duel kontra Chelsea di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Sevilla, Spanyol, Kamis (8/4) dinihari di leg pertama perempatfinal Liga Champions. Selain bertindak sebagai tuan rumah, Porto juga akan melawan Chelsea yang sedang kepayahan di laga terakhir.

Di akhir pekan kemarin, rangkaian hasil gemilang Chelsea bersama Thomas Tuchel harus terhenti di tangan West Brom Albion. The Blues secara mengejutkan harus takluk dengan skor telak 2-5 dari The Baggies di Stamford Bridge.

Di sisi lain, FC Porto justru tengah berada dalam performa yang impresif menjelang laga melawan Chelsea ini. Lima partai terakhir mereka di semua ajang, The Dragons hanya satu kali kalah dan sisanya meraih kemenangan.

Namun, Conceicao mengaku hasil yang didapat oleh Chelsea itu bukan sebagai jaminan Porto bisa raih kemenangan pasti atas. Ia justru mewaspadai Chelsea yang disebut sedang bersemangat untuk menunjukan amarah mereka dalam laga dini hari nanti.


Baca Juga:


“Anda tahu kalau Thiago Silva dapat kartu merah di babak pertama dan pertandingan jadi berbeda,” ujar Conceicao seperti dilansir dari Sky Sports.

“Chelsea sampai pertandingan terakhir sangat kompeten, mereka belum kalah di Liga Champions, mereka punya pertahanan terbaik kedua di Liga Campions dan juga di Liga Inggris. Mereka tim yang kompeten, dan ketika kekalahan seperti ini terjadi, itu jadi peringatan buat kami.

“Kalau Anda menginginkan opini saya, saya akan lebih memilih mereka (Chelsea) menang di pertandingan terakhirnya. Karena situasi seperti itu justru menjadi alarm dan membuat semua orang musti lebih waspada, lebih sadar bahaya, dan sejujurnya saya tidak suka kekalahan itu.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com