Pujian Mason Mount Tuk Gol Solo Run Ben Chilwell - Vivagoal.com
Terbaik! Pujian Mason Mount buat Gol Solo Run Ben Chilwell
Ben Chilwell, Photo: Today Hot Spot

Pujian Mason Mount Tuk Gol Solo Run Ben Chilwell

A Hendra - April 8, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Champions – Gol solo run Ben Chilwell di babak pertama memberi kemenangan untuk Chelsea atas FC Porto. Kemampuan Chilwell dalam melewati kiper The Dragon untuk menciptakan gol membuat Mason Mount terkesan.

Chelsea sukses mengamankan kemenangan di leg pertama babak perempatfinal Liga Champions, Kamis (8/4) dini hari tadi di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan. The Blues berhasil membekap tuan rumah FC Porto dengan skor 2-0, lewat gol yang dicetak oleh Mason Mount dan Ben Chilwell.

Satu yang cukup banyak mendapat sorotan adalah gol yang dicetak oleh Chilwell pada menit ke-32. Bermula dari kesalahan Jesus Manuel Corona yang gagal memotong bola umpan lambung, Chilwell mampu mencuri bola kemudian terus menggiringnya ke kotak penalti.

Tinggal berhadapan dengan kiper Porto, Agustin Marchesin, bukannya menembak, Ben Chilwell malah melakukan aksi melewati sang penjaga gawang sebelum akhirnya melesakkan bola menjadi gol.


Baca Juga:


Gelandang serang Chelsea, Mason Mount sampai tak ragu melempar pujian untuk gol Chilwell tersebut. Ketenangan yang ditunjukkan oleh Chilwell dalam melewati kiper Porto membuat Mason Mount terkesan.

“Ben (Chilwell) menunjukkan ketenangan yang luar biasa, saya pikir dia akan menembak tetapi dia berhasil melewati kiper. Penyelesaian yang sangat bagus. Dia bakal senang dengan itu dan saya ikut bahagia,” ucap Mason Mount seperti dikutip dari situs resmi UEFA.

Pada laga itu sendiri, Chelsea tampil cukup mendominasi dengan penguasaan bola mencapai 60 persen. Namun dominasi The Blues tak berarti apa-apa karena cuma mampu menciptakan 6 percobaan dengan tiga diantaranya mengarah ke gawang. Justru Porto yang terus berada dalam tekanan mampu melepaskan hingga 12 percobaan dengan 5 diantaranya terarah. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com