Chelsea Masih Tawar Harga, Sevilla Ancam Berikan Jules Kounde ke Klub Lain - Vivagoal.com
Chelsea Masih Tawar Harga, Sevilla Ancam Berikan Jules Kounde ke Klub Lain
Sumber: wstpost.com

Chelsea Masih Tawar Harga, Sevilla Ancam Berikan Jules Kounde ke Klub Lain

Catrine Mega - June 20, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa LigaSevilla mulai menekan Chelsea untuk segera merampungkan proses transfer Jules Kounde di musim panas ini.

Setelah mencapai kesepakatan verbal sejak musim panas tahun lalu, Chelsea pun menjadi tim utama yang memimpin perburuan tanda tangan Kounde di bursa transfer tahun ini. Dengan sisa kontrak dua tahun di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Los Rojiblancos membandrol Kounde seharga 69 juta Poundsterling.

Sumber: halosemarang.id

Dilansir dari 90minThe Blues masih berusaha untuk menawar harga pemain berusia 23 tahun kelahiran Prancis tersebut hingga 50 juta Poundsterling. Hal ini pun membuat proses transfer menjadi terhambat karena manajemen Sevilla jelas tak mau melepas pemain kuncinya dengan harga murah.

Penampilan Kounde yang apik selama membela Sevilla membuat pemain asal Prancis ini tak sepi peminat. Selain Chelsea, banyak raksasa top Eropa lainnya yang ingin memboyong bek tengah 23 tahun itu ke tim mereka, salah satunya Barcelona.


Baca juga:


Dengan Barcelona yang siap membayangi Chelsea untuk mendaratkan Kounde ke Camp Nou, raksasa Inggris tersebut dipaksa untuk segera menetapkan keputusan. Pasalnya Sevilla dikabarkan siap memberikan Kounde kepada Barcelona jika tim senegaranya itu bisa memenuhi harga yang diminta Sevilla.

Kounde sendiri sudah pernah secara terang-terangan menyatakan minatnya untuk merapat ke Stamford Bridge. Pemain yang dibeli Sevilla dari Bordeaux di tahun 2019 ini bahkan sudah dua musim terakhir berkesempatan untuk meninggalkan Sevilla namun ditahan oleh manajemen klub.

Musim ini Sevilla akhirnya mengizinkan Kounde untuk hengkang asalkan ada klub yang bersedia memenuhi angka yang telah ditetapkan oleh manajemen klub.

Baik Chelsea dan Barcelona masih sama-sama berpeluang mendapatkan tanda tangan Kounde selama sang pemain belum membubuhkan tanda tangannya dengan klub manapun. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com