Pindah ke Serie A, Di Maria akan Terlihat Seperti Maradona - Vivagoal.com
Winger Veteran PSG Masuk Bidikan Dua Tim Besar LaLiga
Sumber: Voi.id

Pindah ke Serie A, Di Maria akan Terlihat Seperti Maradona

Rizal Saleh - June 20, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Legenda Juventus, Gianluigi Buffon turut mengomentari soal peluang mantan timnya itu memboyong Angel Di Maria pada musim panas tahun ini. Buffon berharap Si Nyonya Tua bisa meyakinkan Di Maria untuk datang ke Kota Turin.

Gianluigi Buffon sempat berkolaborasi bersama Angel Di Maria di Paris Saint-Germain pada musim 2018/19. Ketika itu, Di Maria dan Buffon sukses mengantarkan Les Parisens juara Liga Prancis dan Trophee des Champions.

Buffon kemudian kembali ke Juventus satu musim setelahnya, sementara Di Maria hengkang dari PSG usai kontraknya habis. Eks pemain Real Madrid itu jadi salah satu pemain yang dikaitkan dengan Juventus pada musim panas tahun ini.

Segini Gaji yang Ditawarkan Barcelona untuk Bintang PSG
Sumber: ligaolahraga.com

Menurut Buffon, Di Maria memiliki kemampuan untuk membuat perbedaan di Italia. Teknik tinggi yang kerap dipertontonkan Di Maria, dirasa Buffon akan memberi warna baru di Serie A.

“Saat ini, Di Maria di Serie A, seperti Maradona. Sudah jelas?” ujar Buffon dilansir Football Italia.


Baca Juga:


“Pesepakbola harus dihargai mengingat konteks di mana mereka bermain. Hari ini Serie A secara teknis lebih buruk dan Angel memiliki teknik yang begitu besar,” ungkapnya.

“Dia menentukan di depan gawang dan menggiring bola melewati lawan-lawannya dengan begitu mudah. Ia pandai memberikan assist dan berlari naik turun di lapangan. Di Maria bisa bermain dalam peran yang berbeda. Dalam beberapa kata: dia adalah pemain sepak bola sejati.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com