Chelsea Perkenalkan Rekrutan Pertamanya: Pernah Main di Divisi Lima - Vivagoal.com
Chelsea Perkenalkan Rekrutan Pertamanya: Pernah Main di Divisi Lima
Marcus Bettinelli, Foto: dok Bola net

Chelsea Perkenalkan Rekrutan Pertamanya: Pernah Main di Divisi Lima

A Hendra - July 29, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Kampiun Liga Champioins, Chelsea baru saja mengumumkan rekrutan pertamanya pada bursa transfer musim panas ini. Bukan pemain berlabel bintang, tapi pemain baru Chelsea ini langganan di divisi Championship bahkan pernah main di divisi lima.

Melalui situs resminya, Chelsea mengumumkan kedatangan Marcus Bettinelli yang direkrut secara gratis usai kontraknya habis di Fulham. Bettinelli bakal diproyeksikan sebagai kiper ketiga di The Blues setelah Edouard Mendy dan Kepa Arrizabalaga.

“Marcus Bettinelli datang setelah kontraknya di Fulham habis. Dia akan menambah kekuatan dari kiper kami setelah kepergian Willy Caballero.” isi pengumuman resmi Chelsea.

Chelsea lebih memilih melepas Willy Caballero pada musim panas ini dan merekrut Marcus Bettinelli. Padahal ketimbang Caballero, penjaga gawang berusia 29 tahun itu terbilang minim pengalaman bertanding di level tertinggi seperti Premier League.

Berdasarkan catatan Transfermarkt, Marcus Bettinelli lebih banyak tampil di Divisi Championship. Ia baru tujuh kali bermain di Liga Inggris, itu pun sudah terjadi cukup lama, yakni saat membela Fulham musim 2018/2019 lalu.


Baca Juga:


Selain itu Bettinelli bahkan pernah mencicipi bermain di National League atau kasta kelima sepakbola Inggris bersama Dartford. Bettinelli juga sempat bermain di League Two atau divisi keempat bersama Accrington Stanley.

Terlepas dari berbagai hal itu, Bettinelli mengaku sangat senang karena bisa merapat ke Stamford Bridge. Ia sangat bersemangat dan sudah tidak sabar mencicipi laga berseragam Chelsea.

“Ini selalu menjadi klub (Chelsea) yang spesial sehingga menjadi impian saya bisa datang ke sini dan akhirnya terwujud.” ucap Bettinelli seperti dilansir dari situs resmi Chelsea.

“Saya sangat bersemangat bisa segera terlibat dan tak sabar mencoba tampil bagus agar membantu tim sebisa mungkin.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com