Chelsea Rekrut Ronaldo Dulu, Harry Kane Kemudian - Vivagoal.com
Chelsea Rekrut Ronaldo Dulu, Harry Kane Kemudian
Cristiano Ronaldo, Harry Kane, Foto: dok liputan6

Chelsea Rekrut Ronaldo Dulu, Harry Kane Kemudian

A Hendra - November 25, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Tak punya penyerang tengah dengan kualitas bagus jadi salah satu titik lemah Chelsea dalam beberapa musim terakhir. The Blues pun disarankan memprioritaskan kedatangan Cristiano Ronaldo lebih dulu, Harry Kane berikutnya.

Chelsea dalam beberapa musim terakhir memang terus kesulitan mendapatkan suksesor yang sepadan dengan Eden Hazard. Kai Havertz, Timo Werner, Tammy Abraham, Olivier Giroud hingga Romelu Lukaku semuanya gagal memenuhi ekspektasi.

Alhasil, Chelsea pun tak pernah lelah untuk terus berburu penyerang tajam guna menghadapi persaingan ketat di sisa musim 2022/2023 ini. Kabar terbaru menyebutkan, bos Chelsea Todd Boehly tertarik merekrut Cristiano Ronaldo yang saat ini berstatus tanpa klub usai diputus kontrak oleh Manchester United.

Ronaldo: Manchester United Masa Lalu, Saat ini Fokus ke Portugal
Cristiano Ronaldo, Foto: dok Sportstars.id

Ronaldo diyakini sangat bisa menambah daya gedor lini serang pasukan Graham Potter yang musim ini produktivitas para bombernya sangatlah buruk, yakni hanya mencetak 17 gol dari 14 pertandingan. Paling minim diantara semua tim yang ada di posisi 10 besar klasemen sementara Premier League.

Jimmy Floyd Hasselbaink yang merupakan eks bomber Chelsea mengaku cukup setuju apabila The Blues mendatangkan Cristiano Ronaldo. Hanya saja, ia mengingatkan bahwa Ronaldo hanya sebuah solusi jangka pendek.


Baca Juga:


Maka dari itu, Hasselbaink menyarankan Chelsea untuk menyusun daftar prioritas pembelian mereka musim depan dengan Harry Kane berada di urutan teratas dalam daftar untuk segera diboyong ke Stamford Bridge. Pasalnya, berbeda dengan Ronaldo yang bakal berusia 38 tahun bulan Februari mendatang, Harry Kane bisa terus diandalkan selama bertahun-tahun mengingat usianya baru 29 tahun.

“Saya akan merekrut Ronaldo untuk Chelsea di musim panas, selama satu tahun, tetapi jelas sekarang saya pikir prioritasnya lebih besar di musim panas,” kata Hasselbaink dilansir dari Metro.

Sumber: bola.net

“Setelahnya saya akan mencoba membujuk Kane untuk datang. Itu akan menjadi langkah yang sangat kontroversial, tetapi tentu saja dia ingin memenangkan banyak hal. Tentunya dia tahu dia tidak akan menang dengan Spurs.” jelas Hasselbaink.

“Tentunya dia ingin bersama klub yang mencoba memenangkan trofi atau akan lebih dekat untuk memenangkan trofi, jadi bagi saya, mereka harus mengejarnya (Kane).” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com