Menteri Olahraga Arab Saudi Rayu Ronaldo Mau Main di Liga Arab - Vivagoal.com
Menteri Olahraga Arab Saudi Rayu Ronaldo Agar Mau Main di Liga Arab
Cristiano Ronaldo, Foto: dok sport detik

Menteri Olahraga Arab Saudi Rayu Ronaldo Mau Main di Liga Arab

A Hendra - November 25, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Niat Arab Saudi untuk mendatangkan Cristiano Ronaldo belum surut. Pemilik lima Ballon d’Or tersebut diharapkan mau merumput di negara Timur Tengah tersebut.

Hal itu disampaikan oleh Menteri Olahraga Arab Saudi, Pangeran Abdulaziz bin Turki Al Faisal. Ia mengatakan akan senang jika Ronaldo bersedia bermain di liga Arab.

“Apapun bisa terjadi, Saya tentunya ingin sekali melihat Ronaldo bermain di Liga Arab Saudi,” ujar Menteri Olahraga Arab Saudi Pangeran Abdulaziz bin Turki Al Faisal kepada BBC Sport.

Depak Ronaldo, Man United: Semua Pemain Fokus Bantu Erik Ten Hag
Cristiano Ronaldo, Foto: dok Sport detik

“Tentunya ini akan menguntungkan liga, ekosistem olahraga di Arab Saudi, dan tentunya akan menginspirasi generasi muda di masa depan. Dia adalah idola bagi banyak anak dan punya basis fans besar di Arab Saudi.” tegasnya.

Cristiano Ronaldo sendiri sebenarnya sudah sempat mendapatkan tawaran bermain dari salah satu klub Arab Saudi pada bursa transfer musim panas lalu. Megabintang timnas Portugal itu bahkan kabarnya disodori gaji fantastis senilai Rp 3,7 triliun.


Baca Juga:


Di sisi lain, kans untuk berlabuh ke Arab Saudi saat ini bukan tidak mungkin terjadi. Pasalnya, Ronaldo sedang berstatus tanpa klub setelah Manchester United mengumumkan kesepakatan pemutusan kontrak sang bintang pada Rabu (23/11) lalu.

Beberapa klub pun mulai gencar dikaitkan dengan Cristiano Ronaldo jelang dibukanya bursa transfer paruh musim, Januari 2023 mendatang. Selain Newcastle United, ada juga bos Chelsea Todd Boehly yang diklaim sudah sedari awal musim berminat merekrut CR7. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com