Chelsea Resmi Permanenkan Gelandang Muda Kroasia

0
603
Chelsea Resmi Permanenkan Gelandang Muda Kroasia

Vivagoal Liga Inggris Spekulasi terkait masa depan gelanggang muda Kroasia, Matteo Kovacic nampaknya menemui titik terang. Klub peminjam Kovacic musim lalu, Chelsea, resmi mempermanenkan gelandang kreatif tersebut dari Real Madrid.

Performa Kovacic bersama The Blues memang terbilang mengesankan. Sepanjang musim lalu, gelandang yang pernah memperkuat Inter Milan ini sukses mencatatkan 51 laga di seluruh kompetisi dan menyumbang sepasang assist untuk skuat the Roman Emperor.

Selain itu, ia juga memiliki andil lebih kala mengantarkan Chelsea menjuarai European League 2019/20 di Baku, Azerbaijan setelah mengandalkan perlawanan Arsenal dengan skor telah 4-1.

Menurut laporan transfermarkt, Kovacic memiliki nilai pasar sebesar 35 Juta Euro. The Blues kabarnya mentransfer sang pemain ke Stamford Bridge 10 Kita lebih tinggi dari nilai pasarannya. Kabarnya, Gelandang Kroasia itu akan diikat hingga empat musim ke depan.

Baca Juga: Chelsea Tak Bisa Beli, Madrid Tawarkan Kovacic ke Inter

Kovacic sendiri resmi menjadi rekrutan pertama Chelsea pada musim panas ini. Sang pemain pun mengaku sangat senang bisa bergabung bersama Chelsea. Hal tersebut disampaikannya melalui keterangan tertulisnya beberapa saat yang lalu.

“Aku sangat menikmati musim peminjamanku dengan Chelsea. Aku merasa nyaman di klub dan sangat menyukai London dan Premier League. Aku begitu gembira bisa bergabung secara permanen,” ujar Kovacic kepada situs resmi klub.
“Kami sudah menjalani sebuah tahun yang sukses, memenangi Liga Europa dan kuharap aku bisa membuat sebuah kontribusi besar di musim-musim berikutnya.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here