Chelsea Rilis Jersi Anyar dengan Dominasi Warna Biru

0
30
Chelsea Rilis Jersi Anyar dengan Dominasi Warna Biru

Vivagoal Liga Inggris – Chelsea resmi merilis jersi teranyarnya untuk musim depan. Warna biru masih dominan yang dipadupadankan dengan pola jahitan Savile Row, yang notabene merupakan kerajinan tradisional London.


Baca Juga:


Selain itu, Chelsea juga menggandeng sponsor baru di bagian dada. Nike masih hadir sebagai apparel klub. Meski begitu, tak sedikit fans yang mengkritisi jersi tersebut dan menyebutnya  terasa mengerikan atau jersi tersebut merupakan yang terburuk sepanjang sejarah. Terkait perilisan kostum anyar, pihak klub buka suara melalui situs resmi mereka.

“Jersey kandang Chelsea 2020/21 membawa sentuhan Savile Row ke Stamford Bridge dengan menggabungkan inovasi terbaru atletik dengan jahitan terbaik London. Terinspirasi dari asosiasi tradisional London Barat dengan penjahit utama dan keahdilan mereka yang luar biasa, jersey kandang baru The Blues menjelajah ke ranah baru. Desain indah, bertekstur, modern klasik sepenuhnya cocok untuk klub paling trendi di ibukota,” tulis pernyataan tersebut.

Selain itu, Tammy Abraham menyebut jika dirinya sangat menyukai jersi tersebut karena terasa sangat Chelsea. Ia merasa detil yang hadir di seragam mengingatkannya akan pakaian premium.

“Jersey ini sangat, sangat pintar – sangat Chelsea,” ujar Abraham seperti dilansir laman resmi klub. “Anda bisa melihat cerita di balik jersey dengan bagaimana itu terlihat dan semua sentuhan kecil mengingatkan Anda pada pakaian yang bagus. Saya pikir kami pasti akan menjadi tim dengan jersey terbaik musim depan.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here