Mau Tak Mau, Liverpool Harus Datangkan Seorang Bintang Besar di Bursa Mendatang

0
524
Mau Tak Mau, Liverpool Harus Datangkan Seorang Bintang Besar di Bursa Mendatang
Sumber: Evening Standard

Vivagoal Liga Inggris – Meski komposisi skuat Liverpool terbilang mumpuni untuk kembali bertarung di musim depan, analis Premier League, Alan Shearer menyebut the Reds membutuhkan satu pembelian besar di bursa guna menyegarkan tim.


Baca Juga:


Sejauh ini, dominasi Liverpool di Liga masih terlihat. Mereka unggul 23 angka sekaligus mengunci gelar Premier League ke-19. Tak hanya impresif, rekor kebobolan Liverpool juga terlihat tipis dibandingkan tim lain. Meski terlihat spektakuler, Shearer menilai the Reds masih membutuhkan satu pemain besar guna memberikan motivasi lain bagi Bobby Firmino dan kolega.

“Untuk musim depan, saya rasa Liverpool cuma perlu pergantian kecil di skuad untuk menjaga segala sesuatunya tetap segar, menjaga skuad tetap lapar. Tidak satupun dari pilihan pertama di tim ini sudah lahir ketika mereka terakhir kali memenangi titel 30 tahun lalu, jadi ini bukan skuad yang menua,” tulis Shearer dalam kolom di The Sun, seperti dilansir Metro.

“Saya bisa melihat mereka mendatangkan satu nama besar, yang akan semakin mendorong mereka yang sudah ada di sana. Tapi ketika Anda melihat timnya, kipernya kelas top. Bek-bek sayap, berlimpah pujian. Mereka bisa menambahkan satu bek tengah di samping Virgil van Dijk, tapi Joe Gomez dan Joel Matip sudah tampil baik.”

Sejauh ini, Liverpool memang dikaitkan dengan dua nama yang siap diboyong yakni Kalidou Koulibaly (Napoli) dan Jadon Sancho (Borussia Dortmund). Mereka menyisipkan dua nama tersebut pasca Timo Werner batal bergabung karena kidung merapat ke Chelsea.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here