Chelsea Siap Bersaing datangkan Bintang Madrid Ini

0
350
Bale Akan Tuntut Pihak Klub, Jika Madrid Lakukan Hal Ini

Vivagoal Liga InggrisKabar kepergian Gareth Bale dari Real Madrid diperkuat setelah kembalinya Zinedine Zidane. Seperti diketahui keduanya dikenal tidak memiliki hubungan yang harmonis bahkan Bale disebut sebagai salah satu penyebab mundurnya Zidane sebagai pelatih pada musim panas kemarin.

Tak ayal situasi tersebut membuat nama pemain timnas Wales itu dikabarkan akan angkat kaki pada musim panas mendatang. Dimana untuk saat ini Manchester United disebut sebagai kandidat kuat tujuan selanjutnya bagi Bale.

Meski demikian, Don Balon melaporkan ada ketertarikan dari klub Premier League lain yakni Chelsea. Mereka disebut akan menjadikan Bale sebagai pengganti Eden Hazard.

Kesempatan Chelsea untuk mendatangkan Bale memang cukup terbuka. Hal ini tidak lain karena adanya kabar ketertarikan Hazard dan Real Madrid untuk menjalin kerjasama musim depan.

Andai hal tersebut benar terjadi maka Chelsea bisa memasukkan opsi kepindahan Bale ke Stamford Bridge. Hanya saja ada satu kendala yang bisa menggagalkan rencana tersebut yakni ancaman sanksi FIFA terkait transfer pemain dua jendela transfer ke depan bagi Chelsea.

Chelsea sendiri sudah melakukan banding pertama yang ditolak langsung oleh Otoritas tertinggi sepakbola Dunia tersebut. Meski demikian mereka dikabarkan akan kembali melakukan banding dalam waktu dekat.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here