Usai Hadiri Pesta Ultah Usain Bolt, Sterling Ketar-ketir Terjangkit Covid-19

0
21
Usai Hadiri Pesta Ultah Usain Bolt, Sterling Ketar-ketir Terjangkit Covid-19
Raheem Sterling. Sumber: ESPN

Vivagoal Liga Inggris – Bintang Manchester City, diindikasikan terjangkit Covid-19 setelah menghadiri pesta bersama legenda lari asal Jamaika, Usain Bolt.

Sterling sendiri menjadi salah satu tamu dalam pesta ulang tahun Bolt yang digelar pada Jumat 21 Agustus 2020 kemarin. Dari video yang beredar, Sterling sedang asyik menari dengan rekan-rekannya. Tak terlihat para tamu undangan menerapkan protokol kesehatan, seperti memakai masker dan menjaga jarak. 

Sehari berselang, kabar mengejutkan hadir. Media Jamaika, Nationwide Radio melaporkan kondisi Bolt yang terjangkit Covid-19. Merespons kabar tersebut, Bolt pun langsung melakukan klarifikasi melalui akun media sosial twitter pribadi miliknya. Dia menyebut sudah melakukan tes pada Sabtu 22 Agustus 2020, sehari setelah melakukan pesta.

Ia sendiri masih menuggu hasil tes tersebut keluar. Untuk mengantisipasi hal buruk, Bolt kemudian melakukan isolasi mandiri dan meminta rekan-rekannya yang hadir dalam pesta tersebut juga melakukan hal serupa. 

“Saya mengecek sosial media, seperti yang Anda lakukan setelah bangun tidur. Beredar kabar saya terjangkit COVID-19,” tulis Bolt di Twitter, seperti dilansir The Sun.


Baca Juga:



“Saya sudah melakukan tes dan bertanggung jawab dengan melakukan isolasi mandiri hingga hasil tes keluar. Saya harap orang yang melakukan kontak dengan saya melakukan hal serupa,” lanjut dia. 

Sterling sendiri saat ini tengah dipantau oleh tim medis. Dilansir dari Sky Sport, sang pemain saat ini tengah menjalani karantina mandiri dan nantinya akan menjalani tes COVID-19 dalam waktu dekat. 

Salah satu sumber mengatakan jika Sterling saat ini tengah berada dalam kondisi yang baik dan tidak ada gejala yang menunjukkan dirinya tertular. “Dia berkomunikasi dengan tim medis Man City dan timnas Inggris,” kata sumber tersebut.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here