Setelah Oblak dan Onana, Kini Chelsea Coba Rayu Kiper Utama Lille

0
246
Mike Maignan Lille
SAINT QUENTIN, FRANCE - 14 Juli: Mike Maignan dari Lille saat menjalani laga persahabatan Lille melawan Reims di Stade Paul Debresie, Perancis (Photo by Laurens Lindhout/Soccrates/Getty Images)

Vivagoal – Liga Inggris – Chelsea tampaknya masih berusaha untuk mendapatkan kiper baru. Kali ini nama Kiper Lille, Mike Maignan masuk dalam radar The Blues untuk mengisi posisi kiper utama mereka.

Lini pertahanan yang rapuh di musim lalu membuat Frank Lampard belum menyerah untuk mencari sosok pengganti dari Kepa Arrizabalaga. Di semua kompetisi musim 2019/20, Chelsea tercatat harus kebobolan sebanyak 79 kali oleh pihak lawan.

Penampilan dari Kepa tentu menjadi salah satu yang paling disoroti oleh banyak pihak. Sedikit banyak hal itu karena Ia kini merupakan kiper termahal di dunia saat diboyong dari Athletic Bilbao.

Awalnya, Chelsea sangat berambisi untuk bisa mendatangkan kiper Atletico Bilbao, Jan Oblak ke Stamford Bridge musim baru ini. Namun masalah harga Oblak yang menjulang tinggi dirasa membuat Chelsea mundur dari perburuan.

Setelah Oblak, dua nama lain masuk bursa kiper baru Chelsea, yakni Andre Onana dari Ajax serta Kiper Burnley, Nick Pope. Tetapi keduanya sejauh ini sama sekali belum ada kelanjutan apa-apa.


Baca Juga:


Dilansir Sky Sport, kali ini Chelsea tengah mengalihkan perhatian mereka pada kiper Lille, Mike Maignan. Bahkan kabarnya Maignan telah menjadi prioritas untuk bisa di boyong ke Kota London.

Pihak Lille sendiri kabarnya tak segan untuk melepas Maignan dengan harga 27 pounds atau sekitar 517 miliar rupiah. Harga yang tentu tak terlalu mahal untuk klub sekelas Chelsea.

Bersama Les Douges musim lalu, Maignan bermain di total 37 pertandingan dengan catata 13 kali meraih clean sheets. Ia membawa Lille mengakhiri musim di peringkat empat besar dengan 49 poin.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here