Chelsea Sudah Siap Habiskan Musim Ini Tanpa Pemain Termahalnya?
Sumber: Twitter Fabrizio Romano

Chelsea Sudah Siap Habiskan Musim Ini Tanpa Pemain Termahalnya?

Rizal Saleh - April 22, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Chelsea berpotensi tak akan diperkuat salah satu pemain termahalnya, Enzo Fernandez hingga musim ini berkahir. Ia tengah mengalami masalah hernia dan bakal menjalani operasi.

Sang pemain masih diharapkan kehadirannya oleh Timnas Argentina yang bakal mentas di Copa America musim panas ini. Mereka siap mempertahankan gelar yang direngkuh pada edisi sebelumnya. Ada harapan Fernandez bakal dipanggil dalam ajang tersebut guna melengkapi komposisi tim.

Chelsea Sudah Siap Habiskan Musim Ini Tanpa Pemain Termahalnya?
Sumber: Detiksport

Namun saat ini, mantan pemain Benfica tengah mengalami masalah pada hernianya. Ia berpotensi menjalani operasi. Namun belum diketahui kapan proses tersebut akan dilakukan. Namun Goal International mengklaim jika Timnas Argentina meminta prosedur tersebut untuk dilakukan sesegera mungkin.


Baca Juga:


Menurut laman asal Argentina, Ole, pemain 23 tahun bakal menjalani pembedahan dalam waktu dekat. Hal tersebut dilakukan agar ia masih memiliki waktu untuk pulih dan mentas di Copa America. Albiceleste bakal mentas pada 20 Juni mendatang. Mereka bakal memainkan laga pembka melawan Timnas Kanada.

Namun andai ia harus menjalani operasi dalam waktu dekat, ada potensi ia harus melewatkan sisa musim ini di ruang perawatan. The Blues masih membutuhkan jasanya guna mendulang as ke Eropa. Saat ini, tim besutan Mauricio Pochettino ada di peringkat 9 dengan 47 poin. Mereka terpaut tiga angka dari Newcastle United yang duduk di peringkat keenam.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com