Chelsea Tahan Kepergian Sarri, Juventus Bersiap Gigit Jari

0
113
Chelsea Tahan Kepergian Sarri, Juventus Bersiap Gigit Jari

Vivagoal Liga Inggris – Juventus disebut telah mengirim Direktur Olahraga, Fabio Paratici, ke London. Langkah tersebut dilakukan lantaran Chelsea berupaya untuk menggagalkan kepindahan Maurizio Sarri ke Juventus.

Misi Juventus mencari pengganti Massimiliano Allegri sebelumnya mengarah kepada nama Maurizio Sarri. Bahkan disebutkan sudah ada kesepakatan verbal antara manajemen klub dengan sang pelatih.

Baca Juga :  Preview PSM vs Kaya FC: Tim Juku Eja Ngotot Menang

Lebih lanjut dikabarkan jika Juventus sudah mendapat izin dari pihak Chelsea berikut dengan beberapa negosiasi tambahan. Hanya saja pihak Chelsea kini dikabarkan sedang merayu Sarri agar bersedia bekerja sesuai dengan durasi kontraknya yakni hingga 2020 mendatang.

Federico Cherubini selaku salah satu staf yang bekerja untuk Fabio Paratici mengakui jika ada masalah dalam upaya yang dilakukan oleh Juventus untuk memboyong Sarri.

“Kita akan lihat nanti, kita lihat nanti,” ucapnya saat ditanya terkait perkembangan transfer Sarri dikutip dari Sports Italia.

Presiden Empoli, Fabrizio Corsi, yang juga pernah bekerja sama dengan Sarri juga melihat adanya perubahan sikap dalam proses negosiasi transfer yang terjadi. Ia berharap semua akan berjalan dengan lancar seperti yang diharapkan.

“Sarri mengalami masalah dalam upaya untuk pindah dari Chelsea,” ucapnya.

Baca Juga :  Pelatih Valencia Pertanyakan Soal Kartu Merah Ronaldo

“Dia sekarang tengah marah dan sedikit pesimis. Kami mendengarnya pagi ini (Rabu, 12/6 waktu setempat). Tapi, Juventus mengatakan jika semua akan selesai pada hari Sabtu. Saya harap ini bisa segera selesai,” imbuhnya.

Dikutip dari Football Italia, Juventus mulai cemas dengan manuver yang dilakukan oleh Chelsea. Karena itu, mereka langsung mengirim Fabio Paratici untuk terbang ke London.

Dalam waktu dekat, Fabio Paratici akan menggelar pertemuan dengan direktur Chelsea yakni Marina Granovskaia. Diketahui ada beberapa opsi yang sedang ditawarkan oleh Juventus terkait keinginan membawa Sarri ke Turin.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here