Chelsea Ternyata Hanya Targetkan Hal Ringan di Liga Champions

0
66
Chelsea Ternyata Hanya Targetkan Hal Ringan di Liga Champions

Vivagoal Liga ChampionsFrank Lampard akan menjalani debutnya sebagai manajer di Liga Champions. Chelsea dijadwalkan akan menjamu Valencia di matchday perdana Grup H yang berlangsung pada hari Rabu (18/9) dinihari nanti.

Chelsea memang teragabung dalam grup yang tak terlalu berat di ajang Liga Champions musim ini. Di atas kertas, Valencia menjadi lawan terberat yang harus mereka kalahkan untuk bisa survive di fase grup.

Lampard sendiri menyambut antusias debutnya sebagai manajer di Liga Champions. Bahkan pria asli kelahiran London itu sudah mantap memasang target untuk timnya musim ini.

“Saya pikir target paling nyata adalah lolos dari grup. Ini adalah grup yang berat, namun saya punya keyakinan yang cukup besar kepada para pemain. Liga Champions hampir terbagi dalam dua bagian. Fase grup sebelum natal dan fase gugur setelahnya,” tutur Lampard dikutip dari Metro.

“Saya percaya kami bisa lolos, namun kami sadar rasanya akan berat. Bila anda bisa lolos, maka fase berikutnya tentu bisa kami raih. Saya yakin kami bisa lolos, namun sepenuhnya sadar akan ancaman dari grup ini,” lanjutnya.

Baca Juga: Winger Brazil Ingin Tambah Masa Bakti di Chelsea

Meski sang calon lawan, Valencia tengah berada dalam tren buruk, namun Lampard enggan memandang remeh perwakilan La Liga tersebut. Ia pun tak ingin mengacu kepada permainan Valencia waktu dibantai oleh Barcelona karena dianggapnya sulit untuk dianalisis.

“Saya mengharapkan pertandingan yang berat. Tidak mudah untuk menganalisis laga mereka melawan Barcelona, sebab mereka membuat semua tim kesulitan,” tambahnya.

“Mereka sangat terorganisir dan sulit untuk dibongkar, dan bisa sangat berbahaya dengan serangan balik yang mereka miliki. Ini akan menjadi ujian yang bagus bagi tim,” tandasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here