Chelsea Yakin Bisa Dapatkan Ousmane Dembele, Kok Bisa? - Vivagoal.com
Chelsea Yakin Bisa Dapatkan Ousmane Dembele, Kok Bisa?
Sumber: Media Indonesia

Chelsea Yakin Bisa Dapatkan Ousmane Dembele, Kok Bisa?

Muhammad Ilham - June 6, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga InggrisChelsea FC sangat yakin mereka bisa mendatangkan bintang FC Barcelona, Ousmane Dembele, ke Stamford Bridge pada bursa transfer musim panas.

Setelah didatangkan dari Borussia Dortmund pada 2017, Ousmane Dembele gagal memperlihatkan performa terbaiknya. Sering terkena cedera membuat Dembele dianggap pembelian yang gagal,  bahkan dicap sebagai ‘kaki kaca’ bagi sebagian orang. Namun, pada saat Barcelona dilatih oleh Xavi Hernandez, Dembele tampil dengan cemerlang.

Ia memang mencetak satu gol saja, namun Dembele berhasil membuat 13 assists dari 21 pertandingannya bersama Blaugrana di musim ini. Namun begitu, dirinya kemungkinan besar akan dilepas oleh Barcelona pada bursa transfer musim panas ini. Kemungkinan besar alasannya lantaran Barcelona sedang membutuhkan uang, serta mereka takut untuk mempertahankan sang pemain mengingat rentetan cedera yang dialaminya.

Rumor tersebut tentunya membuat beberapa tim tertarik untuk mendatangkannya. Salah satu dari sekian banyak tim yang ingin mendapatkan tanda tangan Ousmane Dembele adalah Chelsea FC.


Baca Juga:


Saat ini, Chelsea mungkin menjadi tim terdepan yang bisa mendapatkan Ousmane Dembele. Hal tersebut karena The Blues sudah mendapatkan pemilik baru, yakni Todd Boehly, yang diyakini bisa memberikan kejayaan layaknya Roman Abramovich.

Selain pemilik baru, Chelsea juga memiliki beberapa faktor yang menguntungkan mereka dalam mendapatkan Ousmane Dembele. Pertama, Dembele pasti akan mendapatkan waktu bermain di Stamford Bridge daripada dirinya pergi ke Paris Saint-Germain (PSG). Kehadiran Kylian Mbappe, Lionel Messi, dan juga Neymar di lini depan menjadi alasan mengapa Dembele akan mendapatkan porsi bermain yang sedikit.

Chelsea Yakin Bisa Dapatkan Ousmane Dembele, Kok Bisa?
Sumber: Goal.com

Kedua, pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, memiliki kedekatan yang spesial dengan Dembele. Berkat Tuchel, Dembele sukses mendapatkan menit bermain, serta menampilkan performa yang apik bersama die Borussen. Terakhir, Chelsea juga sudah lama tertarik dengan Dembele, dan itu bisa menjadi senjata yang menakutkan bagi pesaing-pesaing mereka.

Akankah Dembele menerima pinangan Chelsea?

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com