Christian Eriksen Buka Peluang Gabuung Man United? - Vivagoal.com
Fantastis Jika Man United Duetkan Fernandes dengan Eriksen di Lini Tengah
Christian Eriksen, Foto: dok Goal

Christian Eriksen Buka Peluang Gabuung Man United?

Daniel Nugraha - June 15, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga InggrisChristian Eriksen dikabarkan akan meninggalkan Brentford musim panas ini. Hal ini membuka peluang bagi beberapa klub yang menginginkan jasanya, dan salah satunya adalah Manchester United.

Selain Man United sendiri, ada juga Tottenham Hotspur yang sama-sama menginginkan jasa Eriksen pada musim panas ini. Semua ketertarikan ini sendiri dikarenakan meski sempat mengalami masalah jantung, akan tetapi performa Eriksen selama membela Brentford sangat impresif.

Ditawari Kontrak Anyar, Eriksen Tolak Tawaran Brentford
Sumber: Liga Olahraga

Dilansir dari Viaplay, Eriksen sendiri mengkonfirmasi apabila dirinya mendapatkan tawaran dari beberapa klub. Dan ia juga menyebutkan apabila bukan hanya Man United dan Tottenham saja yang menginginkan jasanya.


Baca Juga:


“Saya memiliki beberapa pilihan musim panas ini. Kami masih mencoba mempertimbangkan semua tawaran yang masuk, baru setelah itu kami akan membuat keputusan,” kata Eriksen.

Saat ini, Tottenham menjadi yang terdepan untuk bisa mengamankan Eriksen. Meskipun demikian, Eriksen memberikan semacam isyarat apabila dirinya tidak terlalu mementingkan untuk bisa berlaga di Liga Champions yang berarti Man United masih memiliki peluang untuk bisa mengamankan jasanya.

Newcastle United Siap Perebutkan Properti Terpanas di Bursa Transfer Mendatang
Sumber: Goal

“saya ingin bermain di Liga Champions. Hal itu menyenangkan untuk bisa bermain di sana. akan tetapi pada akhirnya hal tersebut tidak terlalu penting,” pungkas Eriksen. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com