Christian Eriksen Kurang Paham Dengan Rencana Inter Milan - Vivagoal.com
Christian Vieri Sentil Manajemen Inter Terkait Pembelian Eriksen
Christian Eriksen. Sumber: Sky Sports

Christian Eriksen Kurang Paham Dengan Rencana Inter Milan

Fido Moniaga - September 3, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Serie A – Christian Eriksen disebut akan dilepas oleh Inter Milan pada bursa transfer musim panas ini. Terkait kabar tersebut, sang pemain mengaku belum mendapat kepastian dari pihak klub.

Eriksen sendiri didatangkan dari Tottenham Hotspur pada Januari 2020 kemarin. Ia didatangkan dengan biaya murah yakni 20 juta euro.

Namun Eriksen gagal meyakinkan Antonio Conte. Ia kemudian santer disebut akan dilepas pada bursa transfer musim panas ini.

Eriksen yang saat ini bergabung dengan Timnas Denmark untuk persiapan melawan Belgia dan Inggris di UEFA Nations League mengaku sama sekali belum mendapat penjelasan dari pelatih tentang masa depannya di Inter.

“Saya memiliki beberapa jatah libur, tetapi sekarang saya bersama timnas dan saya masih belum memiliki informasi tentang apa yang akan dilakukan klub saat saya kembali,” kata Eriksen kepada media Denmark, DR Sporten dilansir dari Goal.

“Saya tentu berharap untuk bisa segera kembali dan memulai dari awal [di Inter], lalu kami harus melihat apa yang sebenarnya dipikirkan pelatih,” tambahnya.

Eriksen tercatat hanya delapan kali menjadi starter dari total 26 laga di semua ajang bersama Inter. Ia gagal menunjukkan performa terbaik kendati Conte menempatkannya di posisi naturalnya sebagai trequartista dalam formasi 3-4-1-2.


Baca Juga:



Conte lebih suka memainkan Marcelo Brozovic atau Nicolo Barella. Kedatangan sang pemain pun sempat ditengarai bukan atas keinginan si pelatih, melainkan presiden klub Steven Zhang.

“Dulu saya selalu menjadi starter, sekarang saya menjalani situasi baru. Saya harus bekerja keras untuk keluar dari keadaan ini lalu melihat lagi ke belakang, apakah saya melakukannya dengan benar atau salah,” kata Eriksen.

“Anda harus menerima semuanya begitu saja. Saya merasa saya telah melakukan bagian saya dan secara keseluruhan, saya senang dengan pilihan yang saya buat untuk datang ke Inter dan saya masih di sini,” pungkasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com