Mantan Presiden Milan Positif Terjangkit Covid-19 - Vivagoal.com
Mantan Presiden Milan Positif Terjangkit Covid-19
Silvio Berlusconi. Sumber: The Telegraph

Mantan Presiden Milan Positif Terjangkit Covid-19

Fido Moniaga - September 3, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Serie A – Silvio Berlusconi dikabarkan positif mengidap Covid-19 setelah berkunjung ke salah kota di Italia.

Seiring musim libur kompetisi yang ada saat ini, para penggiat sepakbola banyak yang meluangkan waktunya untuk berkunjung ke beberapa tempat. Namun sebagian dari mereka kemudian terjangkit Covid-19 usai menjalani tes.

Kasus terbaru terjadi pada Silvio Berlusconi. Dokter pribadi Berlusconi, Alberto Zangrillo, mengkonfirmasi kalau pasiennya positif terjangkit Covid-19 setelah sempat menetap di Sardinia.

“Berlusconi menjalani tes saat sedang menetap di Sardinia baru-baru ini,” ungkap Zangrillo seperti yang dikutip dari Football Italia.

Disebutkan jika Berlusconi tidak mengalami gejala Covid-19. Namun pria yang saat ini bahu membahu bersama Adriano Galliani untuk mengembangkan klub yang baru saja promosi ke Serie B, Monza tersebut berada di golongan usia riskan mengingat Berlusconi kini berusia 84 tahun.

Kasus penyebaran Covid-19 di Italia belakangan kembali naik. Sardinia sendiri sempat menjadi tempat dengan kasus paling sedikit beberapa pekan lalu, namun kini tempat tersebut menjadi salah satu kluster terbaru di Italia.


Baca Juga:



Beberapa jam sebelum kabar ini dibuat, diketahui bahwa dua punggawa PSG, Neymar dan Angel Di Maria, juga positif Covid-19. Keduanya bersama Leandro Paredes pun harus menjalani proses karantina mandiri setelah bepergian dari Ibiza, Spanyol.

Beberapa hari yang lalu, bintang Manchester United, Paul Pogba, juga dilaporkan terjangkit virus Corona yang membuatnya harus dicoret dari Timnas Prancis. Sama halnya dengan empat pemain Chelsea, Christian Pulisic, Fikayo Tomori, Tammy Abraham dan Mason Mount.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com