Cidera Parah, Pemain Ini Mengakhiri Musim Lebih Cepat - Vivagoal.com
Cidera Parah, Pemain Ini Mengakhiri Musim Lebih Cepat

Cidera Parah, Pemain Ini Mengakhiri Musim Lebih Cepat

Dimas Sembada - April 2, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal BundesligaBorussia Dortmund mendapat kabar buruk dari bek sayap andalan mereka, Achraf Hakimi. Achraf Hakimi disinyalir akan mengakhiri musim lebih cepat setelah mengalami cidera retak tulang metatarsal.

Borussia Dortmund sendiri meraih kemenangan 2-0 saat berhadapan dengan Wolfsburg, akhir pekan kemarin dalam lanjutan Liga Jerman pekan ke-27, Minggu (31/3/2019) dini hari. Dimana dalam pertandingan itu, Hakimi tidak bisa menuntaskan laga setelah ditarik keluar di tengah pertandingan karena cidera.

Bek sayap pinjaman dari Real Madrid itu dimasukkan untuk menggantikan Abdou Diallo di menit ke-49. Namun ia sudah harus meninggalkan lapangan saat pertandingan menyisakan 16 menit lagi.

[irp]

“Berdasarkan hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh tim medis, didapat bahwa rasa sakit muncul karena adanya cidera di tulang metatarsal kaki kanan. Pemulihan cidera akan tergantung dari perkembangannya dalam beberapa hari kedepan. Kami akan memaksimalkan seluruh opsi yang tersedia saat ini,” demikian pernyataan resmi Dortmund.

Tak disebutkan berapa lama Hakimi harus absen. Tapi melihat cideranya, ada kemungkinan bek 20 tahun itu harus menepi sekitar sebulan lebih jika ingin pulih total. Oleh karenanya, Hakimi berpeluang melewatkan sisa pertandingan klub musim 2018/19 ini, termasuk duel kunci melawan Bayern Munchen di akhir pekan mendatang.

Hakimi sendiri sudah tampil sebanyak 28 kali bersama Die Borussen di semua kompetisi musim ini. Sang pemain sukses mengemas tiga gol dan tujuh assist.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com