City Halalkan Segala Cara Demi Menjauh Dari Kejaran Liverpool

0
2047
City Halalkan Segala Cara Demi Menjauh Dari Kejaran Liverpool

Vivagoal Liga Inggris – Hal tersebut termasuk ‘meminta’ bantuan kepada Manchester United untuk bisa menjegal langkah Liverpool seperti yang diutarakan oleh gelandang Manchester City, Bernardo Silva.

Persaingan sengit terjadi dalam perebutan gelar juara Premier League musim ini. Tercatat Manchester City dan Liverpool kini menjadi dua kandidat terkuat pemuncak klasemen di akhir musim nanti.

Tercatat keduanya kini sama-sama meraih 65 poin memasuki pekan 26 Premier League musim ini. Hanya saja Manchester City berhak berada di puncak klasemen setelah unggul selisih gol dengan selisih 54 gol sedang Liverpool 44 gol.

Hanya saja momentum yang tengah dirasakan oleh Manchester City bisa sirna dalam sekejap mengingat Liverpool masih menyimpan satu laga dan membentangkan selisih poin menjadi tiga angka.

Oleh karena itu Bernardo Silva mengatakan semua jalan kini akan dilakukan City untuk bisa membuat Liverpool terjegal. Salah satunya adalah berharap Manchester United bisa meraih kemenangan saat bertemu Liverpool pada 24 Februari mendatang.

“Tentu saja akan lebih bagus kalau mereka kehilangan beberapa poin,” jawab Silva saat ditanya keuntungan City jika MU menang atas Liverpool seperti dikutip dari Four Four Two.

Meski demikian gelandang timnas Portugal tersebut menegaskan jika timnya tidak sepenuhnya bergantung pada hasil pertandingan Liverpool. Ia menegaskan tidak akan ada keuntungan jika tim tidak sepenuhnya fokus pada penampilan diri sendiri di setiap laganya.

“Tapi, saya yakin, kami semua, bukan hanya manajer, namun seluruh pemain, akan mengatakan lebih baik berfokus kepada tugas kami,” tambahnya Silva.

“Jika kami tak memenangi pertandingan-pertandingan yang kami lakoni, tak ada artinya apa yang mereka lakukan, bukan? Jadi, hal terpenting kami saat ini tetap fokus kepada diri kami sendiri,” tegas eks pemain AS Monaco tersebut.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here