Clement Lenglet Bantah Griezmann Tidak Bahagia Di Barcelona

0
19
Clement Lenglet Bantah Griezmann Tidak Bahagia Di Barcelona

VivagoalLa LigaBek Barcelona, Clement Lenglet menepis isu yang mengatakan bahwa rekan setimnya, Antoine Griezmann sedang tidak bahagia di skuat Blaugrana. Menurut Lenglet, kompatriotnya di timnas Prancis itu tak pernah berhenti tersenyum selama berkostum Barca.

“Saya selalu bersama Antoine di Barcelona dan dia merasa sangat bahagia. Dia adalah salah satu pemain yang selalu tersenyum setiap hari. Dan hal tersebut tak berubah meski dia akhir-akhir ini menuai banyak kritikan.” ucap Lenglet dilansir dari laman France 24.

Dalam beberapa pekan terakhir, Griezmann memang dituding jadi biang atas performa inkonsistensi Barcelona di ajang Liga. Sempat tercecer di urutan delapan klasemen, akhir pekan lalu, entrenador Barca memutuskan tidak memainkan Griezmann semenit pun saat menjamu Sevilla di Camp Nou.

Tanpa Griezmann, Azulgrana berhasil menunjukkan performa terbaiknya. Arthur Melo dkk mampu meraih kemenangan telak atas klub asal Andalusia itu berkat gol dari Luis Suarez, Arturo Vidal, Ousmane Dembele dan Lionel Messi.

Lenglet yang saat ini sedang tergabung bersama Griezmann di pemusatan latihan timnas Prancis tuk melakoni dua laga kualifikasi Euro 2020 tak menampik ada anggapan tersebut. Namun, ia memastikan bahwa Griezmann bakal terus berusaha membuat segalanya jadi mudah lagi sebagaimana saat dirinya masih memperkuat Atletico.

Baca Juga: Barcelona Sudah Berada dalam Tren Kemenangan

“Dia bakal selalu berusaha membuat segalanya menjadi lebih mudah untuknya, dia bahagia di Barcelona. Dan saya pribadi berharap dia bisa tampil bagus seperti sebelumnya.” Lenglet menambahkan.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here