Coach Djanur Antusias Bisa Reuni Dengan Persib

0
285
Coach Djanur Antusias Bisa Reuni Dengan Persib

Vivagoal Piala Presiden – Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurjaman mengaku antusias menyambut duel melawan Persib Bandung. Kedua tim dijadwalkan akan berduel di matchday kedua grup A Piala Presiden 2019 di Stadion Jalak Harupat, Kamis (7/3/2019) sore.

“Ini menjadi laga perdana Persebaya melawan Persib dengan saya sebagai pelatih kepala. Saya pikir, rasanya pasti berbeda. Sebelumnya, di Persib saya berstatus sebagai asisten pelatih, dan saya sudah lupa kapan terakhir kali Persib melawan Persebaya saat saya masih disana.” ujar Djanur, sapaan akrab Djadjang.

Untuk diketahui, Djanur menjabat sebagai asisten pelatih di Persib pada tahun 2007 hingga 2008 silam. Dia mulai naik jabatan sebagai pelatih kepala saat kompetisi bernama Liga Super Indonesia (LSI) digelar tahun 2013. Namun, saat itu Persebaya tidak berpartisipasi di LSI karena diterpa persoalan dualisme.

Pada LSI tahun 2014, Djanur yang masih membesut Persib berjumpa dengan Persebaya, namun Persebaya yang berlaga saat itu bukan klub yang sekarang. Dan klub yang waktu itu ditangani oleh pelatih Danurwindo kini telah berganti nama menjadi Bhayangkara FC.

Di sisi lain, jelang laga melawan Persib, coach Djanur lumayan dibuat pusing dengan absennya lima pemain yang dipanggil bergabung ke timnas Indonesia senior dan timnas U-22. Sementara dari kubu lawan, hanya Febri Haryadi yang absen.

“Persib masih bisa memainkan komposisi skuat dari tengah, depan dan belakang. Sementara Persebaya, dari lima pemain yang dipanggil timnas, empat diantaranya adalah pemain belakang, jadi agak sulit mencari penggantinya.” Djanur menambahkan.

“Tapi tidak apa-apa, toh manajemen juga tidak memasang target tinggi di turnamen ini, jadi saya mungkin akan coba utak-atik komposisi pemain yang tersedia saja.” tandasnya.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here