Coach Djanur Ungkap Kelemahan Utama Persebaya Musim Ini

0
110
Coach Djanur Ungkap Kelemahan Utama Persebaya Musim Ini

VivagoalLiga Indonesia – Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurjaman mengungkapkan kelemahan yang masih ada dalam tim besutannya. Berdasarkan evaluasinya, Djanur sapaan akrab Djadjang mengatakan bahwa Ruben Sanadi dkk lemah dalam umpan silang dan tembakan.

Oleh karena itu, Djanur lantas memberi porsi latihan tambahan selama satu jam kepada semua pemain tim Bajul Ijo di sesi latihan tim yang digelar di Lapangan Sier, Surabaya, Rabu pagi tadi.

“Soal kemampuan individu, seperti crossing dan shooting kami masih lemah, meski sudah di level profesional, tapi ada 1-2 pemain yang belum mahir betul soal itu. Makanya, hari ini kami fokus mengasah dua kemampuan itu.” ungkap Djanur.

Baca Juga :  Atletico Madrid vs AS Monaco: Laga Mudah Tuk Los Colchoneros

 

Dalam sesi latihan itu, Djanur mewajibkan semua pemainnya berlatih menembak saat dalam posisi open play, terkecuali kiper. Selain itu, Djanur juga mengasah kemampuan anak asuhnya soal memaksimalkan umpan silang menjadi gol.

“Sebetulnya kalau soal taktik, saya pastinya tidak mau terlalu terbuka, tapi garis besarnya saja, kami sedang fokus menambah durasi latihan untuk umpan silang termasuk sundulan dan tembakan melalui umpan crossing.” lanjutnya.

Djanur sendiri mengatakan bahwa porsi latihan memang sengaja dia tambah setelah kabar soal laga perempatfinal Piala Indonesia kontra Madura United ditunda hingga batas waktu yang belum ditentukan karena tidak mendapat izin dari pihak keamanan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here