Comeback Atas Villareal, Joao Felix Sukses Jadi Pembeda

0
147
Atletico Madrid

VivagoalLa LigaAtletico Madrid berhasil meraup poin penuh saat menghadapi Villarreal CF di jornada ke-25 La Liga Spanyol. Sempat tertinggal, Los Colchoneros berhasil menang 3-1 di Stadion Wanda Metropolitano, Senin (24/2) dinihari WIB.

Atletico sejatinya tertinggal lebih lebih dulu setelah gawang Jan Oblak dibobol Paco Alcacer di menit ke-15. Tertinggal, Atletico langsung bereaksi dengan mengurung lini belakang tim tamu.

Skuad besutan Diego Simeone baru bisa mendapatkan peluang bersih pada menit ke-30. Beberapa kesempatan yang didapat Vitolo dan Alvaro Morata, masih bisa dimentahkan oleh kiper Villarreal, Sergio Asenjo.

Terus menekan, Atletico akhirnya bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-40. Angel Correa bisa memaksimalkan umpan Sime Vrsaljko menjadi gol lewat sebuah sepakan jarak dekat. Skor 1-1 pun menutup babak pertama.

Baca Juga: Sarri Menolak Dibebani Target Liga Champions, Kenapa?

Di paruh kedua pertandingan, Atletico mengambil inisiatif dengan memasukkan Joao Felix. Kehadiran Felix terbukti ampuh, Atletico gantian unggul pada menit ke-64. Tandukan Koke memanfaatkan umpan Angel Correa berhasil merubah skor jadi 2-1.

Keunggulan Atletico kian lebar setelah pada menit ke-74, Joao Felix ikut mencatatkan namanya di papan skor usai menerima umpan Koke.

Villarreal sendiri mencoba menekan di sisa waktu lewat Javier Ontiveros dan Manu Trigueros, namun gol tak kunjung tercipta. Hingga peluit panjang dibunyikan, kemenangan 3-1 tetap bertahan untuk Atletico.

Dengan tambahan tiga angka ini, Atletico bisa mengamankan posisi ketiga klasemen Liga Spanyol dengan raihan 43 poin. Sementara Villareal tertahan di peringkat ke-7 dengan poin 38.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here