Comeback Fenomenal, Ronaldo; Itulah Mengapa Juve Membeli Saya

0
365
Comeback Fenomenal, Ronaldo; Itulah Mengapa Juve Membeli Saya

Vivagoal Liga Champions – Juventus mencatatkan salah satu aksi comeback fantastis di Liga Champions musim ini. Ronaldo sebagai bintang di laga itu memuji mentalitas yang ditunjukkan timnya di laga tersebut.

Sempat tertinggal agregat dua gol setelah kalah di leg pertama babak 16 besar Liga Champions kontra Atletico Madrid, Juventus nyatanya berhasil membuat ‘keajaiban’. Menjalani leg kedua di Allianz Stadium, Rabu (13/3) dini hari tadi, I Bianconeri berhasil membalikkan keadaan dan menang 3-0.

Cristiano Ronaldo berhak menyandang Man Of The Match di laga itu setelah ketiga gol itu tercipta atas namanya. Juventus pun lolos ke perempatfinal usai unggul agregat 3-2.

Ronaldo pun menyebut jika laga tersebut terasa begitu spesial. Terlepas dari hattrick yang ia buat, Juventus disebutnya memiliki mental yang dibutuhkan untuk mentas di Liga Champions.

“Ini adalah malam yang spesial, bukan hanya berkat gol-golnya saja, tapi juga tim beserta sikap mereka yang luar biasa,” tutur Ronaldo usai pertandingan kepada Sky Sport Italia.

“Ini adalah mentalitas yang dibutuhkan di Liga Champions, dan kami sedang berada di jalur yang tepat,” tambahnya.

Selain itu Ronaldo mengatakan jika memang inilah tujuan Juventus mendatangkannya, membantu tim melewati malam-malam magis seperti ini. Namun saat ditanya terkait timnya mampu menembus final, Ronaldo menjawab itu masih terlalu dini untuk diperkirakan.

“Inilah mengapa Juventus mendatangkan saya, untuk membantu tim dalam malam yang magis seperti ini. Atletico adalah tim lawan sangat berat untuk dihadapi, tapi kami pun kuat dan membuktikan pantas untuk lolos.

“Final? Ini masih terlalu dini untuk membicarakan soal itu, mari melangkah secara bertahap,” tandasnya.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here