Conte Berharap Skuad Inter Tak Terbuai

0
86
Conte Berharap Skuad Inter Tak Terbuai

Vivagoal Serie A – Inter masih kokoh di puncak klasemen sementara Serie A setelah berhasil mengalahkan Milan. Namun demikian, Antonio Conte berharap para pemainnya untuk tidak terbuai dengan hal tersebut.

Inter Milan sendiri berhasil keluar sebagai pemenang pada laga bertajuk Derby Della Madonnina kontra AC Milan pada pekan keempat Serie A, Minggu (22/9/19) dini hari WIB. Dua gol kemenangan Inter di San Siro masing-masing dicetak oleh Marcelo Brozovic dan Romelu Lukaku.

Baca juga: Conte Sambut Gembira Kemenangan Inter Atas Milan

Tambahan tiga poin membuat Inter masih sempurna musim ini. Total 12 poin berhasil mereka kumpulkan yang membuat I Nerazzurri kini berada di pucuk klasemen dan unggul dua angka dari pesaing terdekatnya yakni Juventus.

Seluruh fans dan pemain tentu menyambut kemenangan tersebut dengan euforia. Kesempatan mereka untuk angkat trofi dan mengakhiri dominasi Juventus tentu terbuka lebar musim ini.

Conte sendiri tak menampik kegembiraan yang ia rasakan saat ini. Hanya saja ia meminta setiap pemain untuk segera melupakan kemenangan atas Milan dan kembali fokus untuk laga-laga selanjutnya.

“Kami tak bisa berbohong jika kami merasa sangat gembira, berbagai kemenangan yang kami raih saat ini tentu sangat penting karena ini memberikan Anda sebuah gambaran akan kemampuan diri sendiri, namun kami semua tahu bahwa kami masih harus terus bekerja keras,” kata Conte di situs resmi Inter.

Baca juga: Lukaku Sebut Inter Akan Merepotkan Tim Manapun, Benarkah?

“Dalam berbagai hal, selalu ada keinginan tinggi untuk berusaha dan ini merupakan aspek terpenting untuk mencapai target kami. Para pemain ini merupakan kelompok yang hebat, kami berjalan ke arah yang tepat dengan kerja keras kami dan paham bahwa kami harus memikirkan tim, bukan pemain secara individu.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here