Conte Sambut Gembira Kemenangan Inter Atas Milan

0
68
Jika Semua Berjalan Bagus, Ini Bisa Jadi Tahunnya Inter

Vivagoal Serie A – Inter Milan berhasil keluar sebagai yang terbaik di kota Milan usai mengalahkan sang rival. Antonio Conte menyebut jika hasil tersebut terasa begitu spesial.

Derby Della Madonnina itu sendiri berlangsung di San Siro pada pekan keempat Serie A, Minggu (22/9/2019) dini hari WIB. Dalam duel yang mempertemukan AC Milan dan Inter Milan tersebut, I Nerazzurri berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor 0-2. Dua gol kemenangan mereka masing-masing lahir dari Marcelo Brozovic serta Romelu Lukaku.

Baca juga: Lukaku Sebut Inter Akan Merepotkan Tim Manapun, Benarkah?

Conte yang menjalani debutnya sebagai pelatih di Derby Milan itu tak bisa menyembunyikan kebahagiannya. Bagi Conte, ini bukan kemenangan biasa.

“Laga-laga seperti ini selalu terasa spesial dan tidak pernah mudah untuk dimenangkan. Ini kali pertama saya menjalani Derby Milan dan saya ingin membuat kesan yang indah,” kata Conte di situs resmi Inter.

Conte juga menambahkan jika dirinya mengaku sangat puas dengan performa timnya meski masih ada yang tetap harus dibenahi. Namun demikian, tim tampil sangat baik dalam pertandingan tersebut.

“Tentu kami sangat puas, para pemain tampil dengan sangat baik dalam berbagai aspek. Kami datang ke pertandingan ini setelah kembali dari penampilan kami di Champions League yang meninggalkan sedikit kesan pahit,” lanjutnya.

Baca juga: Zamorano Minta Inter Berjuang Hingga Akhir Saat Lawan Milan

“Namun hal ini mungkin membuat kami lebih semangat menghadapi Derby dengan memberikan perhatian lebih. Ini kemenangan yang pantas, saya turut bahagia untuk para fans dan pemain kami.”

Kemenangan tersebut membuat Inter mengunci empat laga yang sudah mereka jalani dengan kemenangan. Tim kini masih nyaman di puncak klasemen dengan raihan 12 poin, unggul dua angka dari Juventus di peringkat dua.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here