Conte Disebut Tak Puas dengan Skema Transfer Inter

0
38
Conte Disebut Tak Puas dengan Skema Transfer Inter

Vivagoal Serie APelatih Inter Milan, Antonio Conte mengaku tak suka dengan kebijakan transfer La Benamata Menurutnya, komposisi skuat Inter dirasa tak cukup baik untuk melakukan rotasi guna mengarungi musim 2019/20.

“Kami memiliki skuad yang sangat terbatas untuk menghadapi Serie A dan Liga Champions musim ini. Maksud saya, terbatas dalam hal kuantitas dan kualitas,” ujar sang pelatih kepada Sport Mediaset, seperti dinukil Goal international

“Beberapa pemain harus terus bermain dan berlari secara konstan di lapangan, Anda harus membayar risiko itu. Saya sangat marah, karena itu semua membatalkan semua pekerjaan baik yang ada.”

Conte pun merasa timnya sudah terlambat untuk melakukan perubahan meski pun bursa transfer Januari akan dibuka dalam dua bulan ke depan. Ia pun mengkau tak akan meminta apapun kepaada Inter di bursa mendatang.

Baca Juga: Kalah dari Dortmund, Antonio Conte Lakukan Ini!

“Klub akan melakukan evaluasi, saya hanya mengatakan bahwa kami semua salah dalam merencanakan musim ini. Kami berada dalam situasi darurat dengan hanya tiga pemain yang cedera, sedangkan tim-tim lain mengalami cedera dan bahkan tidak kesulitan. Kami berbeda.”

Selalu update Serie berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here