Conte Sebut Lebih Mudah Pindahkan Katedral Duomo Ketimbang Datangkan Messi ke Inter!

0
95
Conte Sebut Lebih Mudah Pindahkan Katedral Duomo Ketimbang Datangkan Messi ke Inter!
Pelatih Inter Milan, Antonio Conte. Sumber: Eurosport

Vivagoal Serie A – Antonio Conte menampik rumor kedatangan Lionel Messi ke Inter Milan. Ia bahkan menyebut lebih mudah memindahkan katedral Duomo daripada mendatangkan bintang Barcelona tersebut.

CEO Inter Giuseppe Marotta sendiri dengan tegas membantah rumor yang mengaitkan kedatangan Messi. Ia bahkan menyebut rumor tersebut hanya sekedar fantasi.

Namun jelang laga melawan Napoli terpampang proyeksi Messi di katedral Duomo. Pemilik Inter ditengarai berada di balik aksi tersebut.

Usai pertandingan, Conte kemudian ditanya tentang transfer Messi atau empat pemain masing-masing berharga 50 juta euro. Pelatih asal Italia itu kemudian menjawab; “Saya pikir kedua skenario itu sangat tidak mungkin!,” ucap Conte kepada Sky Sport Italia.

“Saya yakin dengan kualitas para pemain saya. Mereka memberikan segalanya, saya bisa menjamin itu.

“Ya, akan lebih mudah untuk memindahkan [katedral] Duomo daripada membawa Messi ke Inter!”


Baca Juga:



Lebih lanjut Conte menyebut jika tidak ada satupun klub Italia yang mampu membeli Messi. Hal ini karena FFP dan juga masalah finansial akibat covid-19.

“Tidak ada tim Italia yang mampu melakukan operasi seperti itu kecuali ada faktor luar biasa yang terkait dengan pemegang saham, dan oleh karena itu pemilik sebenarnya,” kata Giuseppe Marotta.

“Jangan lupa bahwa kita harus menghormati FFP [Financial Fair Play]. Tahun ini, dengan Covid-19 ada beberapa fleksibilitas, tetapi setelah itu peraturan harus tetap dihormati.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here