Conte Tegas Menolak Alexis Sanchez Ditukar Dengan Dzeko - Vivagoal.com
Conte Tegas Menolak Alexis Sanchez Ditukar Dengan Dzeko
Edin Dzeko, Sumber: Hammers.news

Conte Tegas Menolak Alexis Sanchez Ditukar Dengan Dzeko

A Hendra - January 30, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Italia – Proses negosiasi transfer penyerang andalan AS Roma Edin Dzeko dikabakan sudah memasuki babak baru. Inter Milan yang bermaksud menukarnya dengan Alexis Sanchez diklaim telah mencapai kata sepakat dengan manajemen Roma.

Negosiasi transfer Edin Dzeko yang melibatkan Alexis Sanchez di Inter Milan dipercaya telah berlangsung selama sepekan terakhir. Kubu Nerazzurri dilaporkan sudah mencapai kesepakatan personal dengan Edin Dzeko, meski masih kesulitan tuk melunakkan manajemen I Lupi.

Roma diberitakan ogah menambah 3 juta euro terkait pertukaran Dzeko dengan Alexis Sanchez mengingat beban gaji pemain asal Kroasia itu lumayan tinggi. Namun setelah proses negosiasi yang berlarut-larut, Inter dilaporkan sudah bersedia menanggung beban gaji si pemain setelah Andrea Pinamonti rencananya bakal dilepas ke Bologna.

Penawaran ini sendiri dikabarkan sudah memuaskan kubu AS Roma. Selanjutnya, kedua klub dan pihak dari sang pemain tinggal menuntaskan detail dokumen dan melakukan tes medis sebelum meresmikan transfer Dzeko sebelum bursa ditutup 31 Januari 2021.

Namun allenatore Inter, Antonio Conte membantah tegas soal kabar tersebut. Conte menyatakan bahwa dirinya sudah jauh-jauh hari memastikan tidak akan ada pemain yang pergi dan dirinya sama sekali tidak pernah menginginkan Alexis Sanchez ditukar dengan Dzeko.


BacaJuga:


“Ini omong kosong. Saya tidak pernah meminta apa pun kepada pemilik klub. Saya selalu mengatakan kami akan mempertahankan para pemain kami hingga akhir musim.

“Saya tidak pernah membahas soal Dzeko karena dia adalah pemain Roma dan saya menghormati klubnya dan para pemain saya. Situasinya jelas, tidak ada yang pergi, kecuali ada pemain yang tidak senang dan meminta untuk ditransfer.”

“Jika kita memiliki kesempatan untuk melakukan sesuatu tanpa mengeluarkan uang, maka kita akan melakukannya. Kami hanya bisa bekerja dan tetap tenang. Saya tidak ingin ini menjadi mengganggu tim saya. Sanchez adalah pemain Inter dan harus tetap fokus,” ucap Conte dilansir dari Football Italia. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Italia hanya di Vivagoal.com