Ribut di Roma, Dzeko Dilirik Barcelona dan Real Madrid - Vivagoal.com
Ribut di Roma, Dzeko Dilirik Barcelona dan Real Madrid
Edin Dzeko, Sumber: Bleacher Report

Ribut di Roma, Dzeko Dilirik Barcelona dan Real Madrid

Aditya Bayu - January 27, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Bomber AS Roma, Edin Dzeko disebut bersitegang dengan Paulo Fonseca selaku pelatih. Namanya kemudian dikaitkan dengan beberapa klub termasuk Barcelona dan Real Madrid.

Fonseca mengambil keputusan memecat Gianluca Gombar dari jabatannya sebagai manajer tim. Langkah tersebut dilakukan sebagai buntut dari lima kali pergantian AS Roma, yang ilegal, ketika kalah 2-4 dari Spezia pada Coppa Italia. Gianluca Gombar dinilai tak becus menjalankan tugasnya.

Nyatanya hal itu membuat Dzeko berang. Perseteruan Dzeko dan Fonseca kemudian gagal menemui titik temu yang mana sang pemain disebut ingin cabut dari Roma.

Media Spanyol, Mundo Deportivo lantas mengabarkan jika Dzeko langsung menjadi incaran dua raksasa La Liga. Tidak lain mereka adalah Real Madrid dan juga Barcelona.

Barcelona melihat jika Dzeko akan menjadi alternatif bagi Memphis Depay. Seperti diketahui, transfer Depay masih urung terwujud meski sudah ada ketertarikan dari kedua pihak.

Real Madrid sendiri ingin menjadikan Dzeko sebagai pengganti Luka Jovic. Sebelumnya, Jovic meninggalkan Santiago Barnabeu untuk kembali ke pangkuan Eintracht Frankfurt.


Baca Juga:


Hanya saja baik Barcelona maupun Real Madrid harus bersiap menguras kantong mereka jika ingin mendatangkan Dzeko. Hal ini mengingat Dzeko saat ini menerima gaji mencapai 7,5 juta euro atau setara dengan Rp127 miliar per musimnya.

Selain Barcelona dan Madrid, Dzeko juga disebut masuk dalam bidikan Juventus. Namun ketertarikan mereka tak sebesar dua raksasa Spanyol itu mengingat sudah adanya Alvaro Morata.

Dzeko memang sudah tak lagi muda. Namun di usianya yang menginjak 34 tahun, Dzeko masih mampu tampil prima dengan mencetak tujuh gol dari 15 pertandingan Serie A musim ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com