Juventus Intip Peluang Tampung Bintang AS Roma - Vivagoal.com
Ribut Dengan Pelatih, Juventus Intip Peluang Tampung Edin Dzeko
Edin Dzeko Berkonflik Dengan Paulo Fonseca, Sumber: Chiesa Di Totti

Juventus Intip Peluang Tampung Bintang AS Roma

A Hendra - January 26, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Italia –Β  Konflik yang terjadi antara Edin Dzeko dengan pelatihnya di AS Roma, Paulo Fonseca membuat masa depannya mulai dispekulasikan. Juventus disebut mengintip kans menampung Dzeko.

Untuk diketahui, Edin Dzeko terlibat perselisihan dengan Paulo Fonseca merujuk pada hasil dua laga terakhir yang dimainkan AS Roma di ajang Serie A dan Coppa Italia.

AS Roma memang berhasil menang 4-3 saat menjamu Spezia di pekan ke-19 Serie A, Sabtu (23/1/2021) dinihari WIB. Meski demikian, Serigala Ibukota tampil sangat buruk dengan hanya mencatatkan penguasan bola sebesar 47 persen berbanding 53 persen milik tim tamu.

Dilaporkan oleh Sky Sport Italia, penerapan taktik bertahan yang diterapkan pelatih Paolo Fonseca di laga kontra Spezia membuat penyerang andalan mereka, Edin Dzeko marah besar.

Pasalnya, cara itu sudah sempat berbuah malapetaka buat I Lupi sendiri saat mereka disingkirkan Spezia di ajang Coppa Italia tiga hari sebelumnya.

Selain itu, Edin Dzeko juga disebut geram dengan tingkah Paulo Fonseca yang baru-baru ini memecat manajer tim Gianluca Gombar dampak dari kesalahannya yang tidak memahami aturan Coppa Italia dan membuat Roma sempat melakukan pergantian enam pemain saat mereka dikalahkan 0-3 oleh Spezia di babak 16 besar.


Baca Juga:


Protes keras yang dilancarkan Edin Dzeko ini membuat hubungannya sang pelatih memanas. Dzeko bahkan dikabarkan sudah tidak berbicara lagi dengan manajernya tersebut dan membuat dirinya kini harus menjalani latihan terpisah dari rekan-rekan setimnya.

Konflik yang timbul ini membuat masa depan Edin Dzeko bersama Giallorossi mulai kencang dispekulasikan. Meski masih menyisakan kontrak sampai Juni 2022 tapi manajemen I Lupi disebut bersedia melegonya di bursa Januari ini.

Adapun salah satu klub yang tertarik menampung Dzeko adalah Juventus. Sebagaimana yang diketahui, Bianconeri sebenarnya sudah sempat memburu Dzeko di bursa musim panas 2020 lalu setelah melepas Gonzalo Higuain ke Inter Miami.

Demi mendapatkan penyerang asal Bosnia itu, Juventus diberitakan siap membayar 15 juta euro plus menawarkan kontrak berdurasi dua musim dengan bayaran 7,5 juta euro per musim. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Italia hanya di Vivagoal.com