Conte Wajib Mencuri Hati Fans Inter Milan - Vivagoal.com
Musim Depan, Inter Siap Mainkan Formasi Andalan Conte

Conte Wajib Mencuri Hati Fans Inter Milan

Dimas Sembada - June 1, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Serie AMarco Materazzi ikut bersuara terkait kepindahan Antonio Conte ke Inter Milan. Menurutnya perjalanan Conte bersama Inter tak akan mudah terlebih Conte pernah menukangi rival Inter, Juventus.

Keputusan Conte merapat ke Inter tentu sangat mengejutkan. Pasalnya namanya lebih akrab dengan kubu rival abadi yakni Juventus, di mana kubu Si Nyonya Tua sejatinya juga tengah membutuhkan jasa pelatih baru usai berpisah dengan Massimiliano Allegri.

[irp]

Materazzi sendiri melihat tugas berat tengah menghadang Conte bersama Inter. Nantinya ia tak hanya harus mampu membuktikan kualitasnya mungkin dengan raihan trofi, namun juga harus mampu merebut kepercayaan para fans Inter.

“Saya berharap klub nantinya mampu meraih hasil yang diimpikan dan saya berharap Conte bisa merebut hati fans. Namun pastinya hal itu tak akan mudah, karena Anda tak bisa melupakan atau menghapus begitu saja masa lalu, namun dia juga lapar akan kesuksesan,” ujar Materazzi kepada Sky Sports Italia.

[irp]

Seperti diketahui, nama Conte sebagai pelatih top mulai dikenal saat menukangi Juventus pada 2011 setelah Si Nyonya Tua kembali ke Serie A. Tiga gelar Scudetto berhasil ia persembahkan sebelum akhirnya memutuskan menukangi timnas Italia.

“Dengan hasrat dan usaha keras, fans Inter tentu akan mulai mencintai dia. Keberhasilan mendapat kepercayaan semua orang di Inter bergantung pada dirinya sendiri,” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com