Corona Bawa Berkah Tersendiri untuk Dedik Setiawan

0
34
Corona Bawa Berkah Tersendiri untuk Dedik Setiawan

Vivagoal – Liga Indonesia –  Kehadiran COVID-19 nampaknya memiliki berkah tersendiri untuk striker Arema, Dedik Setiawan. Penundaan kompetisi membuatnya bisa lebih fokus untuk mengalami cedera yang dideritanya.

Sekedar informasi, Dedik memang mengalami cedera serius pada lutut kanannya di musim kemarin. Ia pun harus menjalani operasi dan menepi dalam beberapa bulan. Namun, Sport Therapist Arema FC, David Setiawan mengklaim jika kondisi Dedik belakangan semakin membaik. Ia hanya perlu melakukan penyesuaian untuk bergabung kembali bersama tim.

“Butuh satu atau dua bulan untuk memulihkan kondisi fisiknya. Dedik harus menjalani penyesuaian dulu latihan di lapangan, lalu berlatih bersama tim,” kata David, dinukil dari Goal Indonesia.

Sang pemain sendiri tampak tak sabar dan berharap bisa kembali berkumpul bersama tim. Saat ini liga tengah ditangguhkan dan ia harus menjalani latihan secara mandiri hingga kondisinya benar-benar pulih.


Baca Juga:


“Saya inginnya segera kembali. Ya perlahan-lahan mengembalikan kondisi fisik, sampai cedera ini benar-benar pulih. Saya harus memaksimalkan pemulihan,” ujar Dedik.

Liga 1 2020 sejatinya memang dijadwalkan bakal mentas kembali pada awal Juli mendatang. Namun. Andai situasi tetap memburuk hingga akhir Mei, bukan tidak mungkin liga dinyatakan paripurna sebelum waktunya.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here