Costa Diprediksi Bakal Menggila Bersama Atletico Musim Depan

0
151
Costa Diprediksi Bakal Menggila Bersama Atletico Musim Depan

VivagoalLa Liga – Dua musim terakhir menjadi periode buruk buat penyerang Atletico Madrid, Diego Costa. Performanya jauh dari kata baik dan lebih banyak diwarnai cedera.

Sekembalinya dari Chelsea pada bursa transfer musim dingin Januari 2018 lalu, performa Costa langsung meredup. Di setengah musim terakhir itu, penyerang kelahiran Brasil tersebut cuma bisa bikin tujuh gol dari 23 pertandingan.

Baca juga: Atletico Pesimis Dapatkan Gelandang Madrid Ini

Musim 2018/2019 kemarin yang seharusnya jadi momen kebangkitan Costa, malah si pemain disibukkan dengan keluar masuk ruang perawatan karena serangkaian cedera yang dideritanya. Total Costa hanya mampu tampil 21 kali di semua kompetisi dengan torehan lima gol dan tiga assist.

Menyambut musim baru 2019/2020, Costa tampil menawan di tur pramusim Atletico kali ini. Melawan Real Madrid, Costa tampil menggila dengan mencetak empat gol untuk membantu timnya menang 7-3 atas rival sekota-nya itu.

Melihat situasi tersebut, rekan Costa, Saul Niguez sangat yakin pemain 30 tahun tersebut bisa kembali menemukan keganasannya di kotak pinalti lawan sembari berharap Costa tidak sering diganggu cedera seperti musim-musim sebelumnya.

“Costa tidak perlu menebus apapun. Musim lalu dia banyak mengalami cedera dan itu sangat mempengaruhi permainannya di lapangan. Dan saat ini, dia sudah kembali ke performa terbaiknya dan bakal menggila musim depan.” ujar Saul dilansir dari Diario AS.

Baca juga: Tripper Gabung Atletico Karena Ada Masalah Dengan Pochettino

“Dia memang membawa banyak beban tim karena talentanya dan bagaimana dia begitu mempengaruhi pemain lain dengan karakternya. Kami memang butuh pemain seperti karakter dia untuk meraih kemenangan.” tutupnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here