Costacurta: Secara teknis, harga Zaniolo terlalu mahal buat AC Milan - Vivagoal.com
Bintang AS Roma Masuk Pantauan Dua Tim Elit Premier League
Sumber: Harian Haluan

Costacurta: Secara teknis, harga Zaniolo terlalu mahal buat AC Milan

Irman Maulana - January 27, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Eks pemain belakang AC Milan, Alessandro Costacurta merasa Nicolo Zaniolo bisa menjadi tambahan bagus untuk Rossoneri, tapi bandrol harga yang ditetapkan oleh AS Roma masih terlalu tinggi.

Nicolo Zaniolo terus menunjukan sikap kurang bahagia bersama AS Roma sepanjang musim ini. Pemain 23 tahun itu kabarnya pun sudah meminta izin untuk pergi dari Ibukota Italia pada bursa musim dingin 2023.

Satu tim yang cukup serius menginginkan jasa dari Zaniolo adalah sang juara bertahan Serie A, AC Milan. Tapi mereka disebut mundur dari perburuan, salah satunya karena tawaran yang datang dari Bournemouth bernilai sampai 35 juta euro.

Tak Disangka, Pilar AS Roma Masuk Bidikan Real Madrid
Sumber: Goal

Sementara pihak Il Lupi pun sudah menegaskan bahwa mereka hanya akan menerima angka pasti soal Zaniolo, terlepas apakah itu peminjaman dengan kewajiban membeli atau pembelian langsung.

Rumor soal Zaniolo dengan Milan ini turut menyita perhatian dari Alessandro Costacurta, yang ada alasan kenapa harganya terlalu mahal. Menurutnya, Zaniolo belum menunjukan performa maksimal, meski sebenarnya bisa berkontribusi pada Milan.


Baca Juga:


Di musim ini, Zaniolo dimainkan sebanyak 17 kali oleh Jose Mourinho pada semua ajang. Tapi, Ia tampak masih berjuang keras kembali tampil impresif, dengan baru menyumbangkan dua gol dan tiga assists saja.

“Saya percaya bahwa dari aspek teknis, tuntutan untuk Zaniolo terlalu tinggi. Ia memiliki potensi, namun hasil juga harus ditunjukkan di atas lapangan,” ujar Costacurta pada Sky Sports Italia.

Kabar Gembira! Zaniolo dan Tammy Abraham Masuk Skuad AS Roma vs Empoli
Kabar Gembira! Nicolo Zaniolo, Tammy Abraham, Foto: dok sport sindonews

“Ia belum memenuhi ekspektasi tahun ini. Jika dia kembali menjadi pemain yang kita semua lihat dalam beberapa kesempatan, Ia bisa memberikan bantuan besar bagi Milan.”

Dilansir Football Italia, Zaniolo sebenarnya tertarik dengan opsi berlabuh ke Milan. Tapi Ia kemudian berpikir ulang soal tawaran dari Bournemouth, karena Milan memutuskan mundur.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com