Coutinho Bisa Saja Kembali ke Inggris

0
268
Coutinho

Vivagoal Liga Inggris – Sudah bukan rahasia jika Manchester United ingin membawa pulang Philippe Coutinho kembali ke Inggris. Coutinho sendiri tidak membantah soal ketertarikan Setan Merah itu.

Meski demikian Coutinho memilih untuk memberi jawaban mengambang. Ia tidak membantah soal kabar tersebut, tapi menegaskan dirinya kini hanya fokus untuk bekerja keras.

“Tidak ada yang tahu soal masa depan, yang ada di kepala saya sekarang adalah bekerja keras,” ucap Coutinho dikutip dari Sportsmole.

Barcelona sendiri dikabarkan ingin melepas pemain asal Brasil itu. Blaugrana disebut tidak puas dengan performa eks gelandang Liverpool itu.

Sejak didatangkan dengan harga 120 juta euro pada Januari 2018 kemarin, Coutinho dianggap gagal memenuhi ekspektasi para Los Cules. Atas hal itu rumor transfernya pun kencang berhembus.

Sejauh ini, Coutinho sudah bermain sebanyak 52 kali untuk Blaugrana dengan torehan 18 gol. Namun, pemain yang sempat berkostum Inter Milan itu tampil apik dengan mengemas dua gol saat Barcelona menghancurkan Sevilla dengan skor 6-1 di leg kedua perempat final Copa del Rey musim ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here