Coutinho Buka Suara Terkait Persaingan Vidal dan De Jong

0
625
Vidal

VivagoalLa LigaKedatangan Frenkie De Jong ke Barcelona, membuat lini tengah Los Cules disesaki pemain berkualitas. Hasilnya Arturo Vidal dikabarkan harus merelakan tempatnya sebagai pemain utama di lini tengah Barcelona.

Meski demikian, penyerang Barca, Philippe Coutinho percaya Vidal tak akan kehilangan tempatnya sebagai gelandang jangkar utama Barca. Terlebih sang pemain telah membuktikan kualitas permainannya di musim 2018/19 lalu.

Baca Juga :  Iniesta Optimis Barca Bisa Juara UCL Tahun Ini

“Dia sangat bagus di musim debutnya. Dia memiliki DNA Barcelona, karena itu semua pemain dan pelatih menyukai gaya bermainnya dan perilakunya di ruang ganti. Arturo sangat penting bagi Barca. Dia seorang pejuang, petarung dan punya keberanian. Anda bisa lihat bagaimana cara dia bermain di lapangan,” tutur Coutinho seperti dilansir dari Marca.

Vidal sendiri diawal kedatangannya di Barcelona sempat diragukan oleh fans Los Cules. Tapi perlahan namun pasti, Vidal berhasil menjadi pemain penting Blaugrana dengan membukukan 53 penampilan dengan torehan tiga gol dan tujuh assist.

Kemampuan Vidal dinilai lengkap sebagai seorang gelandang. Di saat Barca harus bermain pressing tinggi atau bermain ‘kotor’, maka Vidal adalah solusi nyata untuk klub asal Catalan tersebut.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here