Covid Merebak, Laga Bayern Munich Harus Ditunda - Vivagoal.com
Covid Merebak, Laga Bayern Munich di Harus Ditunda
Sumber: Panditfootball

Covid Merebak, Laga Bayern Munich Harus Ditunda

Heri Susanto - August 3, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Asosiasi sepakbola Jerman (DFB) resmi menunda laga yang mempertemukan Bayern Munich dengan Bremer SV di babak pertama DFB Pokal. Lags tersebut harus ditangguhkan lantaran merebaknya Covid-19.

Rencananya, Bremer bakal bersua dengan Bayern pada Jumat (6/8) mendatang. Namun laga tersebut harus ditunda lantaran dalam dua hari, kasus positif COVID-19 merebak dalam skuat mereka. Alhasil, semua skuat harus melakukan karantina.

Selain menunda laga, DFB juga menyebut jika pengundian ronde kedua turnamen tersbeut juga harus diunudr untuk sementara waktu.

“Manajemen DFB-Pokal telah membatalkan pertandingan yang dijadwalkan hari Jumat nanti antara Bremer SV dengan Bayern Munich,” ujar pernyataan tersebut. “Alasan penundaan ini adalah karena Bremer SV diwajibkan untuk menjalankan karantina.”


Baca Juga:


“DFB akan memutuskan penjadwalan ulang pertandingan ini sesegara mungkin sesuai dengan koordinasi bersama kedua klub. Pengundian ronde kedua juga harus ditunda karena kedua klub ditempatkan dalam pot yang berbeda.”

Kini, Bayern harus menunggu hingga 13 Agustus untuk memainkan laga perdana mereka dalam laga melawan Borussia Moenchengladbach di pekan perdana Bundesliga. Hal tersebut seakan menjadi angin segar bagi Julian nagelsmann untuk mematangkan persiapan tim.

Di laga pramusim, Bayern memang kerap mendulang hasil minor. Kini, Nagelsmann yang hadir sebagai suksesor Hansi Flick diminta menfulang kesuksesan Flick dua musim lalu yakni mendulang Bundesliga, meraih DFB-Pokal dan sukses membawa pulang kembali Liga Champions.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com