Gara-gara Hakimi, Bek Muda Jerman Ini Bakal Dilepas PSG - Vivagoal.com
PSG Siap Pulangkan Bek Jerman Thilo Kehrer
Thilo Kehrer – Liga Olahraga

Gara-gara Hakimi, Bek Muda Jerman Ini Bakal Dilepas PSG

Rachmat Ramadhan - August 3, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Pemain Jerman, Thilo Kehrer dikabarkan siap dilepas oleh PSG menjelang berakhirnya jendela transfer musim ini. Seperti diketahui pemain belakang yang bergabung dengan klub ibukota Prancis tidak mendapat banyak jam terbang selama bergabung di sana.

Kehrer sebelumnya sempat mendapatkan peluang dan bisa saja mengunci posisi sebagai bek kanan. Namun kehadiran Achraf Hakimi membuat dirinya tersisih dari skuad utama.

Les Parisiens juga dikabarkan tengah mengumpulkan dana untuk mendatangkan Paul Pogba dari Manchester United. Hasil penjualan Kehrer menjadi salah satu hal yang bisa sangat membantu dalam pengumpulan dana.

Seperti dikabarkan oleh situs PSG Talk, Kehrer diminati oleh beberapa klub dari negara asalnya. Klub yang meminatinya juga bukan klub papan bawah. Di antaranya ialah Wolfsburg, Eintracht Frankfurt, sampai Bayern Munchen sempat menunjukan minat padanya.

Namun klub yang paling depan dalam perburuan bek Jerman saat ini adalah Bayer Leverkusen. Seperti diketahui Die Werkles sangat aktif di jendela transfer musim ini.


Baca Juga:


Laporan terbaru menyebutkan bahwa Leverkusen sudah ditawari dengan harga di kisaran 15 sampai 20 juta Euro untuk pembelian Kehrer. Namun mereka mengajukan tawaran balik dengan harga dibawahnya yakni 10 juta euro.

PSG dikabarkan masih menunggu tawaran lain dari klub selain Leverkusen. Hal ini akan sangat menentukan apakah klub Jerman bisa membawa pulang bek 24 tahun tersebut.

PSG mendatangkan Keherer dari Schalke di musim 2018-2019. Klub ibukota Prancis itu mendatangkannya dengan tebusan mahas sebesar 18 juta Euro saat itu. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com