Pemain Terpapar Covid-19, Duel Bayern Munich Kontra Bremer Terancam Ditunda - Vivagoal.com
Dortmund Dikabarkan Siap Jual Kilat Delaney
Bayern Munhen – RRI

Pemain Terpapar Covid-19, Duel Bayern Munich Kontra Bremer Terancam Ditunda

Rachmat Ramadhan - August 3, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Laga pembuka DFB Pokal antara Bayern Munich melawan klub divisi kelima, Bremer SV yang dijadwalkan bergulir pada Sabtu (7/8) mendatang disebut-sebut akan tertunda.

Media setempat, Butenunbinnen.de menyebut hal ini disebabkan karena ada pemain Bremer dinyatakan positif Covid-19. Alhasil duel tersebut berpeluang ditunda.

Dalam laporan tersebut dinyatakan bahwa seorang pemain Bremer dinyatakan positif Covid-19 pada Senin (2/7) lalu. Hal ini membuat tim tersebut akhirnya membatalkan latihan dan mereka semua melakukan karantina kepada seluruh pemain.

Hingga saat ini masih belum ada kelanjutan kabar dari kedua tim. Nasib pertandingan pun masih menggantung.

Namun pemain Bremer disebut-sebut sudah menjalani tes pada Selasa (3/7) ini. Jika tidak ditemukan gejala positif maka mereka akan kembali melakukan latihan.


Baca Juga:


Sementara itu Bayern juga belum bisa bermain dengan Corentin Tilosso di laga tersebut. Pemain asal Prancis juga dinyatakan positif corona dan saat ini masih menjalani karantina.

Namun Bayern tidak melakukan karantina kepada seluruh pemainnya. Tolisso saat ini berada di Prancis dan tidak ada pemain yang melakukan kontak dengannya saat itu.

Tolisso dikabarkan terjangkit saat masih menjalani liburan. Maka dari iti, saat ini Tolisso masih berada di Prancis sambil menjalani isolasi mandiri. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com