CR7 Akan Pindah ke Manchester United, Jika Juve Tak Lakukan Hal Ini

0
1473
Ronaldo Belum Bisa Lakukan 'Hal Ini' Selama Tiga Tahun

Vivagoal Serie ACristiano Ronaldo dapat meninggalkan Juventus pada akhir musim dan kembali ke Manchester United usai berselisih dengan bos Juventus, Maurizio Sarri.

The Sun melaporkan dalam saluran TV Spanyol La Sexta, siaran ‘Chiringuito De Jugones’ melihat panelis, Eduardo Inda membuat pernyataan berani bahwa Ronaldo bisa meninggalkan Turin pada akhir musim.

Dilaporkan bahwa ini akan terjadi karena dugaan pertengkaran dengan Sarri, yang dipicu oleh keputusan untuk mengganti superstar Portugal tersebut sebanyak dua kali setelah ia gagal membuat dampak positif untuk Juventus.

Baca Juga: Mourinho Akan Buat Spurs Sejajar Dengan Liverpool dan City!

Terlihat bahwa Ronaldo meninggalkan lapangan melawan AC Milan dengan hati yang gundah setelah melihat nomornya digantukan oleh Paulo Dybala. Dilaporkan bahwa Ronaldo berjalan keluar dari stadion segera setelah itu.

Laporan sekarang menunjukkan bahwa jika Bianconeri gagal memenangkan Liga Champions UEFA (UCL) musim ini, CR7 bisa “mati. Tujuan pilihannya mungkin adalah Manchester United, tempat ia menghabiskan bertahun-tahun untuk sukses.

“Cristiano Ronaldo bisa meninggalkan Juventus di akhir musim saat ini jika mereka tidak memenangkan Liga Champions,” kata Inda.

“Dia pergi ke Turin untuk mencoba dan memenangkan Liga Champions dengan klub ketiga yang berbeda tetapi segalanya semakin rumit,” jelasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here