CR7 Istirahat, Allegri Ingin Tiru Strategi Real Madrid

0
583
CR7 Istirahat, Allegri Ingin Tiru Strategi Real Madrid

VivagoalSerie A – Bianconeri julukan Juventus mencoba untuk mengubah strategi jelang menghadapi Atalanta pada perempat final Coppa Italia di Atleti Azzuri d’Italia, Kamis (31/1/2019) dini hari WIB.

Dikarenakan schedule yang padat dan mau mulai fokus ke Liga Champions. Dan Juventus bakal mengistirahatkan Cristiano Ronaldo di laga ini.

Massimiliano Allegri selaku pelatih Juventus rupanya ingin meniru Real Madrid. Mass terinspirasi strategi El Real yang mana Ronaldo bisa menggila saat main di Liga Champions musim lalu dan menjadi juara.

Massimiliano mengungkapkan, Los Blancos sangat efektif dalam memaksimalkan tenaga CR7. Pada Desember 2017 silam, Real Madrid memang tertinggal 20 poin dari Barcelona.

Akan tetapi, Ronaldo segar bugar dan tampak rileks di Liga Champions. Ini sangat berdampak kepada ketajamannya saat main di Liga Champions untuk Real Madrid.

Baca Juga :  Juventus Juara, Ronaldo Catatkan Rekor Lagi

Hal ini menjadikan ide cemerlang bagi Allegri untuk diterapkan di Juventus. Kali ini, ia juga ingin memaksimalkan tenaga CR7 di Liga Champions saat menghadapi Atletico Madrid.

Laga Juventus kontra Atletico Madrid sebenarnya masih lama. Si Nyonya Tua akan tandang terlebih dahulu ke markas Atletico Madrid, Wanda Metropolitano pada 21 Februari nanti.

“Pada kesempatan kali ini, tunggu saja kapan dia akan istirahat. Saya akan bicara dengan dia,” ungkapnya seperti dikutip Marca.

“Hasil tes juga bagus, secara fisik dia baik-baik saja. Dan juga secara kuantitas, ia juga tampil sebanyak waktu di Madrid tapi intensitasnya lebih di sini,” katanya.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here