Cristiano Marah-Marah Diganti, Begini Kata Sarri

0
76

Vivagoal Serie ACristiano Ronaldo tampak emosi ketika ditarik keluar kala Juventus bersua dengan Lokomotiv Moskwa dalam lanjutan Champions 2019/20, Kamis (7/11/2019) dini hari WIB. Pelatih Maurizio Sarri lantas buka suara soal polemik tersebut. 

Ditariknya Ronaldo pada menit 82 ini menjadi kali pertama sang pemain tak bermain penuh saat turun menjadi starter. Ronaldo pun tak kuasa menahan amarahnya saat digantikan oleh Paulo Dybala.

Namun demikian Sarri beralibi memutuskan untuk mengganti Ronaldo lantaran khawatir dengan sang pemain. Menurutnya, penampilan Ronaldo yang di bawah form tak jadi alasan.

“Ronaldo marah ketika meninggalkan lapangan karena dia mengalami masalah ringan pada lutut dan itu bisa menyebabkan masalah paha lainnya. Saya menariknya hanya karena saya cemas cederanya bisa semakin parah,” kata Sarri.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Jersey, Gratis!

Juventus sendiri kesulitan mengunci kemenangan di laga tersebut. Si Nyonya Tua baru bisa memastikan tiga poin lewat Douglas Costa pada menit 90+3. Sarri sendiri tak menampik bila anak asuhnya bertanding tidak dengan kondisi terbaiknya.

“Ini bukan salah satu penampilan terbaik kami, kami membiarkan mereka menciptakan terlalu banyak peluang lewat serangan balik. Kami terlalu lambat saat menguasai bola.

“Saya senang dengan cara kami mencoba menang sampai peluit panjang dibunyikan dan akhirnya kemenangan itu tiba melalui gol fantastis dari Douglas Costa yang berkolaborasi dengan Gonzalo Higuain,” tutup Sarri.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here