Cristiano Ronaldo Buka Kode untuk Pensiun!

0
100
Cristiano Ronaldo Buka Kode untuk Pensiun!

Vivagoal Serie A – Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo mulai membicarakan kapan dirinya akan gantung sepatu. CR7 bahkan mulai menyebut kapan waktu yang tepat untuk mengakhiri karir sepak bolanya.

Saat ini, Ronaldo sudah menginjak usia 34 tahun. Usia tersebut tergolong lumayan senja untuk seorang pesepakbola. Namun dengan kondisinya saat ini. Ia diprediksi masih bisa bermain hingga usia 40-41 tahun. Namun, eks Sporting Lisbon juga tak menampik jika dirinya bisa saja pensiun di tahun depan.

Dalam sesi wawancara bersama televisi Italia, TVI, Ronaldo nampak enggan memikirkan kapan dirinya akan pensiun. “Saya enggan membicarakan hal itu,” buka Ronaldo kepada TVI, seperti dinukil Goal International

“Mungkin saya bisa menyudahi karier tahun depan, tapi saya juga bisa terus bermain hingga 40 atau 41 tahun. Saya tidak tahu. Saya ingin terus menikmati momen sekarang ini,” imbuhnya.

Selama berseragam Juventus, Ronaldo masih bisa membuktikan diri. Musim lalu misalnya, mantan juru gedor Real Madrid ini sukses mengemas 28 gol dari 43 laga di semua kompetisi bersama si Nyonya Tua. Ia juga sukses mempersembahkan Scudetto kedelapan Juventus secara beruntun.

Baca Juga: Demi Rakitic Juventus Korbankan Salah Satu Pilarnya

Kiprah Ronaldo bersama Old Lady di musim baru akan dimulai pada Sabtu (24/8). Di Giornata pembuka, Juventus akan menjalani laga perdananya dengan bertandang ke Ennio Tardini yang notabene merupakan markas dari AC Parma.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here