Crystal Palace Resmi Datangkan Pemain Muda Mainz - Vivagoal.com
Crystal Palace Resmi Datangkan Pemain Muda Mainz
Sumber: Football London

Crystal Palace Resmi Datangkan Pemain Muda Mainz

Heri Susanto - January 24, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Kontestan Premier League, Crystal Palace resmi mendaratkan penyerang muda Mainz, Jean-Philippe Mateta dengan kontrak pinjaman 18 bulan ke depan. The Eagles juga memiliki obligasi untuk mengikatnya secara permanen.



Baca Juga:


Mareta, 23 tahun sempat memperkuat Timnas Prancis di Piala Eropa U-21 pada 2019 lalu. ia sukses mengantarkan Les Blues hingga fase empat besar. Karir sepakbola sang pemain dikenal kala ia memperkuat Olimpique Lyon.

Namun namanya baru berkibar kala memperkuat Le Harve. Dalam 38 laga, ia sukses menorehkan 20 gol. Hal itulah yang membuat Mainz tertarik untuk merekutnya. Sejauh membela Mainz, ia sukses mengepak 27 gol dalam 71 laga yang telah ia mainkan.

Bahkan di musim ini, ia sukses menorehkan 10 gol dalam 17 laga di berbagai kompetisi. Palace, yang membutuhkan juru gedor baru sudah barang tentu berharap ketajaman sang pemain bisa menolong tim asal London Barat menekan produktivitas di lini depan.

Pasalnya, sejauh ini, mereka hanya mengandalkan sosok Wilfried Zaha sebagai juru gedor. Beberapa nama lain macam Michy Batshuayi hingga Christian Benteke tak bisa terlalu diharapkan. Bahkan, nama yang disebut kedua diklaim siap dilepas dalam waktu dekat.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com