Begini Kata Arteta Soal Rencana Arsenal Datangkan Pemain Real Madrid - Vivagoal.com
Begini Kata Arteta Soal Rencana Arsenal Datangkan Pemain Real Madrid
Sumber: Managing Madarid

Begini Kata Arteta Soal Rencana Arsenal Datangkan Pemain Real Madrid

Heri Susanto - January 24, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Manajer Arsenal, Mikel Arteta buka suara terkait potensi kedatangan Martin Odegaard dari  Real Madrid di bursa transfer musim dingin ini.



Baca Juga:


Nama Odegaard diklaim tengah menuju pintu keluar Los Blancos. Sang pemain merasa frustrasi lantaran tak menjadi bagian dari tim utama Real Madrid. Musim ini, pemain Norwegia baru bermain 9 kali. Lima di antaranya sebagai starter.

Apa yang ditorehkannya bersama Madrid jeas berbeda dengan performanya di Sociedad. Semasa menjalani masa peminjaman di San Sebastian, Odegaard sukses mengoreksi 36 laga dan mencetak 7 gol serta 9 assist.

Catatan tersebut pun membuat sang pemain mengajukan tawaran pindah ke tim lain. Sociedad sejatinya siap  menampung kembali sang pemain. Namun klaim tersebut terbantahkan. Kini Arsenal muncul sebagai tim yang santer siap menampung sang pemain hingga musim ini rampung. Mikel Arteta pun buka suara terkait kans timnya mendatangkan Odegaard

“Saya tidak tahu. Jadi sejak tadi malam saya tidak memiliki berita apapun. Mungkin, saya akan mendapat beberapa panggilan telepon hari ini dan melihat di mana posisi kami dengan setiap kesepakatan,” kata Arteta seperti dikutip dari Marca.

“Saya tidak bisa berbicara tentang pemain manapun yang bukan milik kami. Kami memiliki gagasan yang sangat jelas tentang bagaimana kami ingin para pemain berkembang dan apa yang harus mereka perlukan untuk melakukannya,” Arteta mengungkapkan. “Semua keputusan yang kami buat hanyalah untuk memperkuat perkembangan mereka dan mencoba memberi mereka kesempatan terbaik,” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com