Crystal Palace Sedang Negosiasi Kontrak dengan Striker Andalannya

0
474
Christian Bentek

VivagoalLiga Inggris – Manajer Roy Hodgson telah mengkonfirmasi bahwa Crystal Palace sedang menegosiasikan kesepakatan baru dengan striker andalannya, Christian Benteke

Pemain asal Belgia ini hanya menorehkan empat gol dalam 50 penampilan terakhirnya di Liga Premier. Namun, sekarang Benteke berada di tahun terakhirnya dari kesepakatannya di London Selatan.

Dikabarkan, bahwa Palace enggan kehilangan pemain yang telah mereka investasikan begitu banyak dengan gratis.

Baca Juga: Bintang Crystal Palace Resmi Minta Dijual!

Dilansir dari Standard, Benteke saat ini telah menerima gaji £ 120.000 per minggu di Selhurst Park, meskipun itu dapat mengurangi dalam kontrak baru dengan kemungkinan menemukan klub baru yang bersedia membayar gaji yang lebih sedikit.

Hodgson juga membenarkan bahwa bek James Tomkins sedang dalam perpanjangan kontrak.

“Saya percaya negosiasi sedang berlangsung,” kata Hodgson.

“James Tomkins masuk ke dalam kategori itu juga, tentu saja, tetapi saya tidak dapat memberitahu Anda seberapa jauh negosiasi itu berlangsung, karena negosiasi tersebut dipegang oleh ketua kami dan direktur olahraga kami Doug Freedman,” lanjutnya.

“Terserah klub, ini urusan klub, tapi tentu saja jika pemain ada di tahun terakhir kontrak mereka, itu bisa lebih sulit.

“Jika Christian menandatangani kontrak baru, saya akan bahagia untuknya dan saya akan senang untuk terus bekerja dengannya.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here